Rilis Tiga Super TV 4K Android, Berapa LeEco Membanderolnya?

Masuki Pasar Televisi, LeEco Hadirkan Tiga Super TV 4K Berbasis Android – Belum puas dengan kesuksesannya di industri smartphone saja, LeEco kini dikabarkan tengah mulai masuk pada pasar televisi 4K Super berbasis Android. Ya, perangkat yang banyak disebut sebagai TV pintar.

masuki pasar televisi leeco hadirkan tiga super tv 4k berbasis android

Perusahaan yang baru-baru ini turut menggebrak pasaran dengan produk smartphonenya tersebut, dikatakan telah memperkenalkan produk Super TV pertamanya di India. Super TV 4K berbasis Android racikan LeEco ini dikemas sedemikian rupa sehingga menhadirkan tampilan yang lebih menarik dan juga dibanderol dengan harga yang agresif. Informasi tersebut seperti dilansir melalui Android Authority, Jumat (05/08/2016).

Seri 4K Android Super TV sendiri, merupakan televisi yang menampilkan visualisasi prmeium. LeEco sendiri, baru saja mendatangkan tiga model Super TV berbasis Android tersebut yaitu model Smart TV Super3 XX5 yang memiliki layar berukuran 55 inci. Sementara untuk model Super3 X65 dan Super3 Max65 dengan layar berukuran 65 inci. Dari ukuran layar yang super besar tersebut, tentu saja tampilannya menjadi semakin mantap.

separator

Selain itu, ketiga model smart TV tersebut, juga membawa layar 4K UHD yang mendukung processor quad-core dengan clock speed 1,4 GHz dan mendukung kartu grafis dari Mali-T760 GPU MP4. Spesifikasi demikian, akan sangat pas dengan layarnya yang berukuran besar dan mantap. Jadi meskipun layarnya super luas, namun tetap nyaman di mata.

Selain itu, ketiga model Super TV besutan LeEco tersebut telah mendukung tampilan ciamik dari user interface (UI) 5,5 untuk pengguna EUI Anroid v5.0 Lollipop. Sementara untuk seri Super3 X55 TV ini ditandem dengan RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 8 GB.

Nah, untuk versi premiumnya, alias model Super3 dengan layar 65 inci ditandem dengan RAM 3 GB dan endukung memori internal 16 GB built-in. Fitur lainnya yang super canggih juga tak lupa disematkan pada model ini yaitu seperti Dolby Audio untuk menghasilkan suara yang mantap, port dual USB 3.0, Bluetooth 4.0, Wi-Fi dan juga adanya tiga port HDMI.

Penasaran berapa harganya? Nah untuk TV Android 4K Super3 X55, X65 dan Max65 dibanderol dnegan harga masing-masing adalah INR59.790, INR99.790 dan INR149.790. Baca juga Samsung Perkenalkan Televisi Cekung Tanpa Bezel dan Sony Siapkan Smart TV Super Tipis Terbaru

Top