Resmi Diumumkan, Meizu M3E Gendong Chipset Helio P10

Ponsel Mid-Range Meizu M3E Resmi Diumumkan dengan Harga Rp2,5 Juta – Setelah beberapa waktu hanya puas dengan bocoran demi bocorannya, kini Meizu telah benar-benar secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yang menempati segmentasi ponsel mid-range atau kelas menengah yaitu seri M3E. Perangkat tersebut bahkan meskipun berada pada kelas menengah namun telah membawa konsep desain yang berbeda dari sebelumnya, karena untuk versi sebelumnya membawa konsep tampilan unibody.

ponsel mid range meizu m3e resmi diumumkan dengan harga rp2 5 juta

Meizu M3E ini sendiri hadir dengan tampilan yang lebih bercita rasa premium dan juga ditawarkan beberapa varian warna seperti Moonlight Silver, Sky Gyar, Champagne Gold, Rose Gold dan juga Glacier Blue.

Berdasarkan informasi Gizmochina yang dirangkum melalui Okezone, Kamis (11/08/2016) tertulis bahwa untuk ukurannya smartphone ini membawa bodi berukuran 153,6 x 75,8 x 7,9 mm dan berbobot 172 gram. Jika dibandingkan dengan produk lainnya di level yang sama, Meizu M3E ini memang terbilang sedikit lebih berat. Demi menciptakan ruang kerja yang mantap, ponsel ini mengusung layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD dengan kerapatan layar mencapai 403 ppi.

separator

Sementara untuk bagian jeroannya, aytau komponen dalamnya, Meizu ME3 menggendong komponen yang juga terbilang mumpuni yaitu chipset MediaTek Helio P10 yang bekerja dengan tenaga processor Octa-core serta ditandem dengan RAM 3 GB. Selain itu, ponsel ini juga menyediakan ruang penyimpanan dari memori internal seluas 32 GB.

Di sektor lain seperti kamera, terdapat sensor kamera Sony IMX258 berukuran 13 MP yang memberikan bukaan difragma f/2.2 yang telah menyediakan fitur PDAF. Sementara untuk kamera sekunder atau kamera depannya, Meizu membekalinya perangkat kamera berukuran 5 MP dengan apperture f/2.0 dengan fitur FotoNation 2.0.

Dari seluruh komponen yang tersusun tersebut, bisa dibayangkan seperti apa konsumsi daya yang dibutuhkan ponsel ini dalam menjalankan segala kebutuhan operasional. Nah, untuk hal ini Meizu membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.100 mAh yang didukung oleh fitur pengisian cepat. Perusahaan bahkan mengklaim bahwa pengisian baterai sebanyak 50 persen hanya membutuhkan waktu selama 30 menit saja.

Meizu M3E ini sendiri, ditawarkan ke pasaran dengan harga USD195 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp2,5 juta. Sayangnya, masih belum diketahui apakah produk terbaru Meizu ini akan hadir ke Tanah Air atau tidak. Baca juga Kecolongan Benchmarker, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 dan Usung RAM 6 GB, Galaxy Note 7 Dibanderol Lebih Tinggi di Cina

Top