Resmi Dirilis! Ini Dia Ketangguhan Galaxy Note 7

Resmi Rilis di New York, Samsung Galaxy Note 7 Tersedia Dua Varian – Setelah cukup banyak bocoran bermunculan dan menyita perhatian publik, kini akhirnya Samsung telah resmi merilis produk terbarunya yaitu Galaxy Note 7. Ingat! Galaxy Note 7 bukan Galaxy Note 6. Mengapa langsung Galaxy Note 7 dan melewatkan Galaxy Note 6? Alasannya pernah disinggung pada informasi sebelumnya. Nah, kini Samsung melakukan debut perdana Galaxy Note 7 di New York Amerika Serikat.

resmi rilis di new york samsung galaxy note7 tersedia dua varian

Setelah dirilis secara resmi, tentu saja Samsung telah membuka seluruh selubung dari Galaxy Note 7. Berdasarkan informasi yang dirangkum melalui Okezone, Rabu (03/08/2016) tertulis bahwa Galaxy Note 7 akan tersedia dalam dua varian. Varian yang pertama adalah Galaxy Note 7 yang membawa chipset Snapdragon 820 dan yang kedua adalah chipset buatannya sendiri yaitu Exynos 8890. Keduanya sama-sama ditenagai oleh tenaga processor Octa-core 2,3 GHz. Jika  melihat varian yang ditawarkan Galaxy Note 7, memang sama dengan strategi penjualan atas Galaxy S7 dan S7 Edge tahun lalu.

Selain itu, jika sebelumnya dikabarkan Galaxy Note 7 bakal ditandem dengan RAM 6 GB, hal tersebut rupanya meleset karena Galaxy Note 7 dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB dan tersedia ruang penyimpanan file dengan memori internal seluas 64 GB. Sementara itu, untuk ruang penyimpanan juga masih bisa dimaksimalkan dengan slot microSD yang dapat diekspansi hingga akapasitas 256 GB.

separator

Melihat di bagian lain seperti kamera, juga terdapat perbedaan dari bocoran yang sebelumnya beredar. Untuk kamera utama, Galaxy Note 7 dibekali dengan kamera nerukuran 12 MP dan kamera sekunder 5 MP. Kedua kamera tersebut sama-sama membawa fitur f/1,7 dan khusus kamera utama telah dilengkapi dengan fitur dual piksel dan juga OIS.

Dari segi display, seperti biasa untuk produk premiumnya, Samsung selalu membekali panel layar super AMOLED. Untuk Galaxy Note 7 adalah membentang seluas 5,7 inci dan membawa jenis layar lengkung atau edge. Layar ini menawarkan resolusi Quad HD yang tentu saja siap memanjakan mata dengan kualitasnya yang sangat bagus.

Menariknya, Galaxy Note 7 ini juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru iris scanner dan pada ruang suplay daya telah dilengkapi teknologi sistem pengisian cepat. Hanya dalam waktu 95 menit, ponsel ini sudah bisa terisi bateri penuh 100 persen. Lalu, berapa harga Samsung Galaxy Note 7? Baca juga Galaxy Note 6 Ditiadakan, Samsung Langsung Produksi Galaxy Note 7 dan Tidak biasanya Samsung langsung mengumumkan jadwal ketersediaan dan juga harga Galaxy Note 7

Top