Render Oppo F1s Mulai Muncul

Oppo F1s Hadirkan Kamera Selfie 16 MP – Beberapa waktu lalu, pabrikan smartphone asal Tiongkok, Oppo telah memberikan konfirmasi bahwa pihaknya akan segera merilis sebuah smartphone kals premium yang bertajuk Oppo F1s. Ponsel pintar tersebut rencananya akan segera diluncurkan oleh vendor asal Negeri Tirai Bambu pada 3 Agustus 2016 mendatang untuk pasar Indonesia. Namun, sebelum peluncurannya, sebuah render tentang smartphone yang bakal dibekali kamera selfie 16 MP tersebut, justru sudah tersebar terlebih dahulu, terutama di dunia maya.

oppo f1s hadirkan kamera selfie 16 mp

Tak seperti varian pad Oppo N3, kamera Oppo pada varian Oppo F1s ini tidak bisa diputar. Pasalnya, perangkat ini memang jelas diciptakan dan didesain sedemikian rupa untuk para pecinta selfie. Hal tersebut juga dikarenakan bahwa dalam perangkat ini juga bakal mengusung sebuah software seperti bauty dan filter untuk beberapa warna.

Lalu, untuk layarnya akan memiliki fungsi ganda seperti flash keetika elfie di ruang yang minim pencahayaannya. Sementara itu, untuk pemindai sidik jari pun diberitakan akan memiliki kemampuan untuk membuka telepon dalam kurun waktu 0,22 detik saja. Selain itu, perangkat kelas premium ini pun juga akan dibekali dengan sebuah baterai dengan kapasitas daya yang mencapai 3.75 mAh.

Untuk layarnya, sudah terlindungi dengan maksimal di mana Oppo F1s ini sudah dilengkapi dengan proteksi layaar Gorilla Glass 4. Di sisi lain, untuk memberikan tampilan yang lebih maksimal, Oppo F1 s ini memiliki resolusi hingga 720 x 1280. Kemudian, untuk sektor jantung pacu akan dipersenjatai RAM yang berkapasitas 3 GB dan akan disediakan pula ruang penyimpanan internal seluas 32 GB. Bahkan, untuk penyimpnannnya, Oppo F1s ini sudah dilengkapi pula dengan slot micro SD yang bisa disisipi micro SD dengan batas maksimum kapasitas hingga 128 GB. Sementara itu, untuk sektor konektivitasnya, Oppo F1s ini akan dibekali slot untuk Dual SIM Card dan mendukung koneksi OTG. Baca juga Resmi Masuk Indonesia, Oppo F1 Plus Barcelona Dilego Rp6,5 Jutaan dan Penjualan Oppo F1 Plus Laku Keras di Pasaran.

Top