Rekruitmen Karyawan Menjadi Lebih Praktis dengan SAP

SAP Umumkan Peluncuran SAP SuccessFactors Recruiting Posting – Hari ini, SAP telah mengumumkan peluncuran dari SAP SuccessFactors Recruiting Posting yang merupakan sebuah solusi berbasis cloud yang ditukan kepada para pelaku bisnis atau perusahaan untuk merekrut bakat-bakat terbaik.

sap umumkan peluncuran sap successfactors recruiting posting

Dalam konsepnya, perusahaan akan dapat mengiklankan informasi lowongan pekerjaan secara cloud bagi lebih dari 3.000 sumber pada lebih dari 80 negara, termasuk papan kerjaan, universitas dan juga jaringan sosial. Hal tersebut, nantinya akan memungkinkan bagi perusahaan besar, menengah dan juga kecil untuk cepat menemukan bakat berkinerja tinggi dalam memimpin inovasi dan pertumbuhan perusahaan. Informasi tersebut seperti dikutip dari Okezone, Selasa (09/08/2016).

SAP SuccessFactors Recruiting Posting sendiri memiliki Analitis Sourching yang rinci, sehingga perekrut akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu dalam melakukan interaksi lebih jauh untuk mengenal para kandidat dan dapat juga menyortir aplikasi yang lebih singkat.

separator

Dengan menggunakan SAP SuccessFactors Recruiting Posting, perekrut juga akan dapat mengiklankan pekerjaan salam berbagai bahasa untuk beberapa sumber. Selain itu, juga akan bisa menganalisis kinerja secara real-time untuk membantu mengoptimalkan anggaran sumber dan juga arus kandidat yang masuk.

Dengan hadirnya layanan cloud tersebut, selain aktivitas rekrutasi akan menjadi lebih mudah, waktu yang digunakan juga lebih efisien karena pihak perekrut akan bisa memantau langsung bagaimana calon kandidat karyawan yang mendaftar sehingga tak perlu membuang banyak waktu langsung bisa menentukan mana yang sesuai kualifikasi dan mana yang tidak.

Dalam kesempatannya, Mike Ettling selaku Presiden SAP SuccessFactors mengatakan, “Dengan tekanan saat ini untuk menemukan orang yang tepat secepat mungkin setiap kali Anda memiliki lowongan pekerjaan, saya pikir kita selalu bertanya-tanya apakah kita sudah melemparkan jaringan yang cukup lebar,” Ungkapnya.

“Hari ini, Anda harus berada di tempat di mana para kandidat terbaik berada. Dengan memberikan Anda akses cepat dan mudah ke papan pekerjaan di berbagai perushaan, penjuru, institusi pendidikan, serta jaringan sosial di seluruh dunia, kami menghilangkan kompleksitas dari akses rekrutmen,” Tutupnya.

So, apakah perusahaan Anda sedang mencari calon karyawan terbaik? Coba gunakan SAP SuccessFactors Recruiting Posting saat aplikasi ini resmi dirilis! Baca juga SAP Connected Health Diperkenalkan Guna Tingkatkan Kesehatan Dunia dan Aplikasi Prisma di platform Android dan iOS

Top