Peroleh Sertifikasi dari FCC, Asus ZenWatch 3 Segera Dilepas

Asus Segera Luncurkan ZenWatch 3 – Sebelumnya, tepatnya pada bulan September 2015 lalu, Asus telah merilis ZenWatch 2. Kini, di tahun 2016 ini, pabrikan asal Taiwan tersebut belum lama ini diberitakan akan segera merilis sekaligus meluncurkan perangkat sequelnya yang bertajuk ZenWatch 3. Peluncuran device wearable teranyar garapan Asus tersebut juga karena berkat sudah mendapatkan restu dari lmbaga setifikasi Federal Communications Commisions (FCC) yang berlokasi di Cina sehingga perangkat tersebut siap untuk diperkenalkan kepada publik secara global.

asus segera luncurkan zenwatch 3

Di sisi lain, dalam gambar yang sudah diberikan sertifikasi resmi dari FCC tersebut, ZenWath 3 hadir dengan memberikan tampilan perangkat pertama yang dirakit dengan bentuk bulat dan memiliki putaran layar yang begitu mengagumkan sehingga akan menggoda bagi setiap mata yang memandangnya. Hal tersebut juga tidak lepas dari gaya desainnya yang memang dikemas dan dirancang dengan desain sporty di mana sisi bezel jauh lebih kecil daripada pendahulunya, ZenWatch 2. nSehingga, dengan tampilan yang seperti itu, tentunya akan tampak lebih terkesan modern dan futuristik yang tentu saja akan menarik minat para calon konsumeen untuk membelinya.

Selain itu, dikutip dari dokumen FCC yang mengungkapkan bahwa Asus ZenWatch 3 ini akan dibekali fitur konekivitas lengkap, antara lain bluetooth, WiFi dan akan dibangun  dari bahan material  strainless steel. Perangkat juga akan datang dengan teknologi charger 5V 2A. Seperti pendahulunya, diharapkan bisa menjalankan fitur Android Wear. Mengingat acara IFA yang dilehat awal September di Berlin, diharapkan Asus secara resmi meluncurkan perangkat ZenWatch 3 pada ajang pagelaran tersebut. Dari kabar tersebut, pastinya membuat para calon konsumen, terutama para pengguna setia Asus akan menunggu dengan setia peluncurannya. Baca juga Produknya Dicap Tak Support, Asus Angkat Bicara dan ZenPad 3 8.0 Resmi Diluncurkan Asus.

Top