Penjualan Galaxy Note 7 Tertunda?

Samsung Galaxy Note 7 smartphone terlaris – Dalam beberapa hari pertama setelah peluncuran Samsung Galaxy Note laris manis dan tercatat sebagai perangkat Galaxy yang paling banyak dipesan melalui pre-order.  Namun hal tersebut ternyata menimbulkan masalah tersendiri. Laporan GSM Arena yang mengatakan bahwa pemesanan Galaxy Note 7 dibeberapa negara terpaksa menunggu lebih lama untuk mendapatkan pesanannya.

samsung galaxy note 7 smartphone terlaris

Penundaan ini disinyalir karena Samsung kesulitan memenuhi pesanan Galaxy Note 7 yang membludak. Dalam sebuah surat yang dilayangkan ke media di Malaysia Samsung menyatakan peluncuran Galaxy Note 7 di malaysia ditunda hingga bulan September 2016.

Begitu juga di beberapa negara di wilayah Eropa termasuk juga Belanda, Ukraina, dan Rusia karena penyebab yang sama. Samsung baru akan meluncurkan  Galaxy Note 7 di Benua Biru dalam sebuah event Galaxy Unpacked yang di jadwalkan pada bulan September mendatang. Khusus untuk wilayah Malaysia Samsung mengatakan akan tetap mengirim pesanan Galaxy Note 7 pada tepat waktu tanpa adanya penundaan untuk para pemesan Galaxy Note 7 dengan pre- order pada tanggal 8 sampai 10 agustus.

Samsung Galaxy Note 7 ini yang sepintas mirip dengan Galaxy S7 Edge perangkat ini memiliki bodi berbahan logam sekujur tubuh tersebut kemudian masih dibalut dengan meterial kaca yang mengkilap. Hanya saja ukuran Galaxy Note 7 lebih besar dibandingkan dengan  Galaxy S7 Edge. Ia menggunakan layar 5,7 inci yang mendukung resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Bagian kanan dan kiri layar tampak sedikit melengkung. Bagian layar itu masih dilindungi dengan kaca tangguh buatan Corning Gorilla Glass 5. Sementara dengan Galaxy S7 Edge hanya memiliki layar 5,5 inci dengan dukungan resolusi yang sama.

Di Indonesia pre- order Samsung Galaxy Note 7 dibuka hingga tanggal 21 Agustus dan dijadwalkan sudah bisa di ambil oleh pemesan pada tanggal 1 September mendatang. Mudah- mudahan pengiriman Galaxy Note 7 ke tanah air tidak ditunda. Baca juga Smartphone terbaru dari samsung laris manis dan Galaxy Note 7 tampil cemerlang dalam ujian

Top