Oppo F1s Tidak Lebih Baik Dari Generasi Sebelumnya

Semakin dekat dengan peluncuran Oppo yang akan dirilis pada 3 Agustus mendatang –  Semakin banyak informasi bocoran- bocoran mengenai perangkat flagship Oppo tersebut.

semakin dekat dengan peluncuran oppo yang akan dirilis pada 3 agustus mendatang

Salah satu bocoran berasal dari sumber yang terpercaya, Oppo F1s dikatakan tidak dilengkapi hardware yang lebih baik dari Oppo seleblumnya, Spesifikasi yang dimiliki tidak terlalu menterang. Oppo F1s juga dikabarkan akan hadur dengan layar LCD 5,5 inci yang mendukung resolusi 720p.Dan ada juga chipset MT6750 yang terbuat dari Mediatek, dilengkapi dengan RAM 3GB, baterai 3.075 mAh dan media penyimpanan yang berkapasitas 32 GB.

Tapi untuk urusan menjepret foto Oppo F1s tidak diragukan lagi, ada kamera belakang yang dilengkapi dengan 13 megapiksel, sementara itu untuk keperluan selfie kamera bagian depannya Oppo F1s dibekali dengan kamera 16 megapiksel.

separator

Jika memang spesifikasi itu benar,Oppo F1s tidak dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih baik dari Oppo F1 Plus. Sebagai perbandingannya, F1 Plus memiliki layar 5,5 inci Full HD 1080p, chipset Mediatek Helio P102,0 GHz , RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB.

Namun juka dibandingkan dengan generasi Oppo lainnya yaitu Oppo F1 spesisikasi hardware Oppo F1s masih sedikit lebih unggul. Oppo F1  hanya mengusung layar 5,0 inci resolusi HP 720p, SoC Qualcomm Snapdragon 6161,7 Ghz, RAM 3GB dan media penyimpanan 16 GB.

Tapi smarphone ini memiliki desain berbeda dengan Oppo F1 generasi pertamanya namun model smartphone ini lebih mirip dengan Oppo F1 Plus karena sama – sama memiliki tombol home yang terintegrasi dengan sensor sidik jari. Selain itu juga Oppo duga dibalut dengan bodi full metal yang terlihat elegan dan terkesan sangat premium.

Selain spesifikasi, harga dari Oppo F1s juga sudah diketahi ponsel tersebut di prediksi akan di jual dengan harga sekitar 270 dollar AS atau setara dengan Rp 3,5 juta. Baca juga Oppo F1s Hadirkan Kamera Selfie 16 MP dan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Mulai Bisa Dipesan September

Top