Oppo F1s Lebih Laris Terjual Setiap Menitnya

Oppo F1s memiliki angka penjualan yang menakjubkan – Oppo F1s adalah smartphone terbaru keluaran dari Oppo, mencetak presentasi yang terbilang luar biasa di Indonesia. Pada hari pertama penjualan Oppo F1s Oppo mengklaim berhasil menjual 1.818 unit perangkat tersebut keseluruh tanah air Indonesia.

oppo f1s memiliki angka penjualan yang menakjubkan

Jika dihitung secara rinci kata Oppo dalam satu menit nya terjual 1 Oppo F1s di pasar smartphone. Oppo resmo meluncurkan flagship terbarunya Oppo F1s secara serentak di tiga negara pada Rabu (3/8/2016). Di Indonesia Hotel Fairmont Jakarta terpilih sebagai arena perilisan ponsel berlayar 5,5 inci tersebut.

“Oppo F1s memiliki angka penjualan yang menakjubkan sejak pertama kali diperkenalkan, setiap satu menitnyaF1s terjual dipasar Indonesia,” ujar Ivan, CEO Oppo Indonesia dalam keterangan tertulis KompasTekno, Selasa ( 9/8/2016).

separator

Mengusung tagline “selfie expert”, Oppo F1s yang mengandalkan sensor kamera 16 megapiksel. Bukaan f/2.0 dianggap pas untuk menjamin kualitas gambar pada kondisi minim cahaya tu backlight. Dan untuk kamera belakang Oppo mematok sensor dengan resolusi yag lebih kecil dibandingkan dengan kamera depannya yakni hanya 13 megapiksel. Meski demikian Oppo mengklain kualitas tidak kalah mempuni dengan kamera depan.

Spesifikasi lain dari adaik bungsi Oppo F1 dan Oppo F1 Plus itu antara lain pelindung Corning Gorilla Glass 4, prosesor Mediatek MT6750, memori 32GB, RAM 3GB, baterai berkapasitas 3075 mAh dan juga dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE. Oppo F1s juga tersedia dengan dua varian warna yaitu dengan warna Gold dan Rose Gold. Ponsel ini juga sudah bisa dipesan melalui situs belanja online blibli.com mulai sejak 3 Agustus sampai 11 Agustus 2016, dan harga dipatok Rp 3.779.000 atau melalui jaringan Oppo store di seluruh Indonesia. Baca juga Oppo Belum berencana mengikuti arus menggunakan iris mata dan Akhir 2016 Oppo Targetkan 100 Service Center

Top