Oppo : F1s 1 Unit/Menit

Menakjubkan, Oppo Klaim Penjualan 1 Unit/Menit – Sebaik apapun spesifikasi dan kualitas yang disajikan oleh vendor pembuat telepon pintar nampaknya tak akan berguna apabila tak laris di pasaran. Tentunya, hal ini mengingat bahwa pada prinsipnya setiap ponsel pintar yang dibuat hanya punya satu tujuan utama, yakni dijual. Alhasil, angka penjualan merupakan parameter penting yang mampu menggambarkan banyak hal di dunia perangkat pintar.

oppo f1s 1 unitmenit

Salah satu pemain yang masih bisa dibilang baru adalah Oppo. Namun jangan salah sangka. Dalam dunia teknologi hari ini, pemain baru bisa lebih sangar ketimbang pemain lama. Pasalnya, pengendalian pasar memang tak senantiasa memihak pemain lama yang cenderung memiliki pengalaman lebih banyak ketimbang pemain baru. Hal inilah yang kadang dimanfaatkan apra pemain baru untuk mengambil celah peruntungan yang tidak sedikit.

Kiprah Oppo di Indonesia sendiri bisa dibilang berjalan dengan sangat luar biasa. Terakhir, Oppo menerbitkan Oppo F1s yang memiliki tajuk selfie expert. Acuan tajuk ini menggantikan perangkat lamanya dengan branding F1 yang tentunya menjadi tajuk utama di berbagai belahan tanah air Indonesia. Tentu hal ini menjadi biang kesuksean Oppo yang tak terbantahkan.

Bahkan, seperti yang dilansir dari Okezone (8/8/2016), Oppo F1s telah memecahkan rekor penjualan Oppo yang sudah-sudah. Pasalnya, Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia menjelaskan bahwa animo pasar semenjak perangkat ini keluar memang sudah luar biasa. Hal ii ditegaskan oleh Ivan dengan laris manisnya Oppo F1s dengan rekor penjualan 1 unit per menit. Tentu saja, angka sebanyak dan secepat itu tak bisa diabaikan oleh siapapun juga.

Bahkan Ivan juga menerangkan bahwa pada hari pertama peluncurannya saja, angka penjualan sudah tembus di angka 1818 unit. Hal tersebut tentu menjadi momok yang menakutkan bagi para pesaingnya yang bermain pada level yang sama. Padahal, jika ditinjau dari segi harganya, perangkat ini tak bisa dikatakan murah meriah. Hal tersebut dapat disimpulkan bahwa kualitas Oppo F1s ini memang sangat memukau para konsumen setia Oppo hingga tak begitu memerdulukan harganya. Baca juga Oppo Belum berencana mengikuti arus menggunakan iris mata dan Akhir 2016 Oppo Targetkan 100 Service Center.

Top