Opera Mini, Browser Belanja Online

Blokir Iklan, Opera Mini Bikin Cepat Proses Transaksi – Menengok zaman modern ini, nampaknya aktivitas belanja tak lagi dapat dihilangkan dari segenap kebiasaan masyarakat. Setelah penetrasi teknologi masuk dalam setiap segmen masyarakat, aktivitas belanjapun semakin giat via sarana teknologi yang lebih sering disebut toko online. Sayangnya, bagi sebagian orang yang kurang memiliki kualitas internet yang baik, aktivitas ini malah menjadi hal yang menyebalkan. Pasalnya, menunggu proses loading bukan suatu hal yang menyenangkan di zaman serba cepat ini.

opera mini browser belanja online

Untuk itu, Opera memberikan solusi nyatanya. Sebagai perusahaan teknologi yang dikenal dengan browsernya, Opera senantiasa memberikan terobosan-terobosan barunya dalam menghadapi permasalahan yang dialami para pengguna internet di seluruh dunia. Pemahaman akan kebutuhan internet yang cepat pada browser senantiasa menjadi visi misi Opera. Karenanya, Opera kali ini menghadirkan pemblokir iklan pada Opera Mini.

Sebagaimana diketahui, sudah sejak lama Opera Mini diakui sebagai peramban dengan penggunaan data terendah dari Opera. Pemberian fitur tersebut diyakini akan semakin memperlancar segala hal yang dilakukan jagat maya melalui perambannya, termasuk berbelanja online. Dilansir dari Okezone (11/8/2016), Opera Mini yang terbaru memiliki kecepatan loading yang lebih cepat 15 persen.

Masih kurang puas? Opera mengklaim bahwa browser mininya tersebut akan mampu menghemat penggunaan data pengguna hingga 90 persen dibandingkan jika harus menggunakan aplikasi bawaan toko online yang beredar di Play Store. Ivloex Hodiny, Growth Director of Asia Opera Software menyatakan bahwa Opera Mini terbaru kali ini dihadirkan untuk dapat memnuhi kebutuhan mayarakat dalam berbelanja online. Pasalnya, Opera Mini ini mampu digunakan untuk memilih barang belanjaan tanpa harus takut kehabisan paket data lantaran fitur hemat datanya.

Merasa penasaran, saat berita ini diturunkan Begawei mencoba untuk mengakses Tokopedia via Opera Mini. Laman muka Tokopedia muncul secara cepat melebihi browser lain. Sayangnya, setelah Begawei melakukan login dengan akun Google, koneksi tiba-tiba gagal dengan tulisan Laman Web Tak Tersedia dan dibubuhi kode net::ERR_TOO_MANY_REDIRECTS. Sayangnya, Begawei belum dapat mengonfirmasi di amna letak kegagalan muat laman ini. Baca juga Opera Dilirik Perusahaan Cina dan pera Max Bikin Permainan Pokemon Go Lebih Hemat Data.

Top