OnePlus 3 Gagal Tayang Tepat Waktu

Kehabisan Stok, OnePlus 3 Gagal Tepat Waktu – Sensasi yang dihadirkan oleh OnePlus nampaknya memang memberikan kabar yang menakjubkan bagi industri telepon pintar di dunia. Pasalnya, OnePlus bisa dikatakan eksklusif lantaran hanya orang-orang tertentu saja yang mampu membeli ponsel ini. Bukan karena harganya yang mahal, namun karena jalur pembeliannya yang terbilang sulit untuk digapai orang biasa.

oneplus 3 gagal tayang tepat waktu

Padahal di sisi lain, spesifikasi yang dihadirkan OnePlus memang sangat luar biasa untuk tataran kelasnya. Hal inilah yang menjadikan perangkat ini termasuk dalam kelas perangkat sensasional untuk tataran pemain baru di pasaran telepon pintar. Tentu saja, sedikit bocoran berita perangkat barunya akan mengakibatkan penantian yang luar biasa bagi para penggemarnya.

Sayangnya, kali ini perangkat terbaru OnePlus yakni OnePlus 3 dikabarkan akan sedikit mengecewakan konsumennya. Dilansir dari Okezone (5/8/2016), OnePlus 3 dikabarkan akan terlambat hadir diberbagai negara. Setidaknya ada 24 negara yang akan kecewa terhadap kejadian ini termasuk Austria, Belgia, Italia, Hungaria, Hong Kong, dan Belanda.

Adanya penundaan ini dipastikan merupakan hasil dari keputusan OnePlus sendiri. Masih dilansir dari sumber yang sama, OnePlus menyatakan bahwa pasokan barangnya mengalami kelangkaan. Hal ini karena tipe bisnis OnePlus pada awalnya memang memroduksi sebatas pada permintaan yang ada saja. Namun, karena pada akhir-akhir ini permintaan meningkat begitu banyaknya, akhirnya OnePlus butuh waktu tambahan untuk memroduksi perangkatnya tersebut.

Kepastian yang diberi OnePlus juga cukup unik. Pasalnya, untuk pemesanan pada tanggal sebelum 9 Agustus maka akan mendapatkan jatah sesuai dengan jadwal semula. Namun untuk pemesanan setelah tanggal tersebut, OnePlus sudah menyatakan akan mendapati kiriman akan tiba dalam waktu yang cukup lama. Hal ini kemudian disiasati mereka dengan membuat laman khusus untuk memberikan notifikasi bagi para penggemar setianya terhadap ketersediaan produk tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini OnePlus belum memberikan tenggat yang pasti kapan produknya akan segera jadi pada batch berikutnya. Kejadian ini cenderung menarik lantaran bisa dibilang pertama kali terjadi di dunia telepon pintar di tingkat dunia. Baca juga OnePlus Tetap Konsisten Di Pasar Telepon Pintar dan OnePlus Tak Siap Hadapi Pasar Indonesia.

Top