Nikmati Fitur Hello pada Update Windows 10 Anniversary

Windows 10 Anniversary Goda dengan Fitur Hello – Di awal bulan Agustus 2016 kemarin, kita telah ketahui bersama bahwa Microsoft telah merilis secara resmi update Windows 10 Anniversary. Dalam update tersebut, ada beberapa fitur yang sepertinya cukup menggoda bagi para penggunanya. “Salah satunya, fitur yang menarik adalah fitur Hello terbaru di-update yang bisa digunakan dengan cara biometrik melalui kamera yang memiliki infrared yang mengenali wajah dan fingerprint,” tutur pihak Windows.

windows 10 anniversary goda dengan fitur hello

Di sisi lain, berdasarkan laporan yang dilansir dari Okezone, disebutkan bahwa fitur-fitur terbaru yang disajikan pada update Windows 10 Anniversary untuk kali ini hadir dalam bentuk Windows Ink Workspace yang di antaranya meliputi Sticky Notes, Sketchpad, Screen Sketch. “Sticky Notes fungsinya bisa terhubung dengan internet dan search engine Bing, bisa kirim email. Jadi ketika pengguna ingin memasuki kata kunci (keynote) yang bisa terhubung langsung dengan menjadi link website,” papar Linda.

Bahkan, tak hanya sampai di situ saja, ada juga beberapa fitur yang cukup menjanjikan dan menggiurkan yaitu fitur Screen Sketch yang mengusung sistem kinerja layaknya screenshoot gambar. “Untuk Screen Sketch, sekarang sudah bisa dilakukan dengan mudah, sistem kerjanya seperti screenshoot gambar dan pengguna bisa ditandai dengan cara menulis. Sketchpad, bisa dilakukan oleh para pelaku industri kreatif, jadi mereka bisa menggambar sketsa secara mobile di tablet hasilnya pun bisa di simpan di OneDrive. Fitur ini juga memiliki antarmuka yang ramah,” pungkasnya.

separator

Tampaknya, dengan adanya Update dari Windows 10 Anniversary ini akan menjadikan sebagian besar pengguna lebih merasa nyaman karena beberapa peenyempurnaan yang telah dilakukan untuk menyempurnakan dan memperbaiki kesalaahan atau kekurangan pada Windows 10 sebelumnya. Baca juga Upgrade Windows 10 Ditunda Tahun Depan dan Pembaruan Windows 10 Akan Mendarat Tahun Depan.

Top