MiFi Smartfren Janjikan BIsa Telepon dan SMS

Upgrade kemampuan MiFi dengan fitur telepon dan SMS – Penjualan perangkat modern MiFi Smartfren diklaim mengalami peningkatan drastis di kuartal ke dua 2016 tak mau kehilangan momentum , Smartfren pun menyiapkan strategi baru yaitu menambah kemampuan modem Wi-Fi miliknya akhir tahun.

upgrade kemampuan mifi dengan fitur telepon dan sms

Saat ini Smartfren akan meng-upgrade menyatakan akan melengkapi MiFi dengan fitur voice call dan SMS. “Sebelumnya MiFi hanya data only, namun kami masih melihat pengguna smartphone yang butuh voice dan SMS. Nah kali ini MiFi user bakal hadirkan agar bisa melakukannya, “tutur Ari abdya Putra, Prepaid Departement Head Smartfren, di kesempatan jumpa media di Ubud, KompasTekno, Rabu (10/8/2016).

Lebih lanjut Ari memaparkan kemampuan telepon dan SMS melaluiperangkat MiFi bisa dilakukan dengan aplikasi yang memiliki nomor virtual. Dengan nomor di MiFi, maka pengguna bisa melakukan panggilan telepon dengan device apapun. Saat ditanya apakah ini merupakan strategi Smartfren untuk memigrasi pelanggan CDMA, Ari pun mengiyakan. Pelangan yang lebih banyak lari ke smartphone tetap bisa tetelon dan juga SMS selama perangkatnya memiliki fitur MiFi.

Upgrade kemampuan MiFi dengan fitur telepon dan SMS dikatakan Ari akan meluncurkan sebelum akhir tahun ini, bersamaan dengan rencana migrasi pelanggan CDMA 850MHz dari band B ke band A. Menurut Ari penjualan modem MiFi Smartfren dari berbagai model mengalami pertumbuhan hingga 80 persen dalam periode Juni- Agustus. Hal itu menurut Ari disebabkan karena strategi paket baru yang diluncurkan Smartfren dan momen hari raya Idul Fitri ( Lebaran).

Jadi pas bannget timing-nya. sejak dari PJR, Lebaran, orang-orang dapat THR dan sebari mudik orang-orang bisa tetap mengakses internet di jalan kita keluarkan paket 30GB dengan harga Rp 300.000. Dibandingkan dengan bulan- bulan sebelumnya penjualan MiFi Smartfren rata- rata hanya 10 persen. Baca juga Smartfren Pasang Strategi Baru Demi Target 400 Ribu Pelanggan 4G Baru dan Smartfren dan LG Bersama-sama Ciptakan Modem 4G LTE

Top