Mendarat di Tanah Air, Oppo F1s Dilego Rp3,8 Juta

Baru Saja Meluncur, Oppo F1s Bisa Dipesan di Indonesia Seharga Rp3,8 Juta – Beberapa waktu lalu, Oppo kedatangan anggota baru yakni, Oppo F1s yang menjadi generasi penerus dari Oppo F1. Nah, prosesnya memang terbilang cepat, pasalnya baru saja hari Rabu, 3 Agustus kemarin meluncur kini ponsel tersebut sudah bisa dipesan di sleuruh gerai Oppo Tanah Air.

baru saja meluncur oppo f1s bisa dipesan di indonesia seharga rp3 8 juta

Untuk harganya sendiri, di Indonesia Oppo menawarkannya sebesar Rp3.799.000 atau dibulatkan sekitar Rp3,8 jutaan. Perangkat ini juga sudah bisa dipesan secara online melalui layanan e-commerce Blibli.com.

Melihat dari segi spesifikasi, sebetulnya Oppo F1s ini tak jauh berbeda dengan kakak-kakaknya yaitu Oppo F1 san F1 Plus. Adik bungsu dari keduanya tersebut, sama-sama hadir dengan membawa kamera selfie 16 MP dengan bukaan f/2.0. Selain itu, di sektor kamera yang menjadi keunggulan Oppo F1s ini juga membawa fitur beautification yang kaya akan penyetelan dan juga akan melengkapi performa pada kamera. Dengan spesifikasi kamera tersebut, Oppo F1s ini digadang-gadang bakal menjadi ponsel “selfie expert”.

separator

Dalam ksesempatannya, Suwanto, selaku Public Communications Oppo Indonesia seperti yang dikutip dari KompasTekno, Kamis (04/08/2016) mengatakan, “Pengguna tak perlu takut untuk menjepret selfie dalam kondisi minim cahaya atau backlight,” Ujarnya pada saat peluncuran Oppo F1s di Hotel Fairmont, Senayan.

Smartphone dengan bentangan layar 5.5 inci tersebut membawa bodi yang dibaluti dengan material alumunium alloy. Desain tersebut terbilang kokoh layaknya ponsel-ponsel prmeium yang beredar di pasaran.

Untuk kamera bagian belakang atau kamera utama, Oppo membekalinya dengan kamera berukuran 13 MP. Memang ukurannya lebih kecil daripada kamera depan, namun akan tetap bisa menghasilkan jepretan berkualitas tinggi mencapai 50 megapiksel. Format hasil jepretan tersebut juga bisa disetel dalam RAW sehingga nantinya saat dilakukan editing, hasilnya tidak pecah.

Selain itu, Oppo juga menanamkan fitur keamanan seperti fingerprint sensor yang terletak pada tombol home di bagian bawah tengah layar. Pemrosesan pemindai sidik jari tersebut untuk izin akses juga tak memakan waktu lama, hanya sekitar 0,2 detik saja.

Untuk permesinan, Oppo F1s hadir dengan processor Octa-core yang ditandem dengan RAM 3 GB yang juga didukung dnegan memori internal 32 GB dan mendukung memori eksternal dengan ekspansi 128 GB. Baca juga Semakin dekat dengan peluncuran Oppo yang akan dirilis pada 3 Agustus mendatang dan Punya Pengganti, Oppo F1 Akan Tak Dijual Lagi

Top