Meizu Mix, Smartwatch Perdana Garapan Meizu

Meizu Segera Rilis Jam Tangan Pintar Pertamanya – Bukanlah hal yang baru dan mengejutkan akan kehadiran smartwatch di era saat ini. Pasalnya, hampir setiap produsen gadget seperti Apple, Asus, Samsung dan bahkan Xiaomi pun juga telah memproduksi smartwatch. Yang menarik dan seolah tak ingin kalah dengan para kompetitornya yang terlebih dulu memproduksi jam tangan pintar, akhirnya Meizu resmi merilis smartwatch perdananya yang bertajuk Mizu Mix.

meizu segera rilis jam tangan pintar pertamanya

Meski berlabel jam tangan pintar, jangan berharap bahwa Meizu Mix akan membawa pengoperasian melalui sentuhan jari. Mix justru hadir dengan sistem analog dan fitur yang membuatnya tampak pintar. Hal tersebut sesuai denganh laporan yang dilansir dari Ubergizmo pada Jumat (19/8/2016) yang menyebutkan jika smartwatch Meizu ini akan mengandalkan gelas safir yang siap menjadi proteksi pada sektor dalam cangkang besi 42 mm 316 L. Bahkan, Meizu Mix ini diklaim memiliki kemampuan tahan air selama 30 menitan. Hal tersebut tentunya bakal menjadi kelebihan dari smartwatch besutan Meizu ini.

Di sisi lain, layaknya jam tangan pintar lainnya, Meizu Mix ini tak hanya memiliki fungsi sebagai pengingat waktu melainkan juga di dalamnya dilengkapi dengan notifikasi pemberitahuan LED dan getaran sebagai alarm. Bahkan, jam tangan pintar ini pun sudah terkoneksi dengan sambungan bluetooth dan memiliki daya baterai yang berkapasitas 270 mAh. Dengan kapasitas daya baterai yang diusung tersebut, tentunya Meizu Mix ini diklaim memiliki kemampuan bertahan selama 240 hari. Dan untuk harganya pun juga cukup bervariasi, yaitu kisaran antara Rp 1,9 jutaan sampai angka Rp 2,9 jutaan. Mengetahui hal tersebut, tampaknya Meizu Mix ini bakal semakin memperkuat persainbgan antara vendor pada segmen jam tangan pintar. Baca juga Harga Meizu M3E dan Spesifikasi dan Ponsel Mid-Range Meizu M3E Resmi Diumumkan dengan Harga Rp2,5 Juta.

Top