LeEco Le 2S Gendong RAM 8 GB?

Meluncur September LeEco Le 2S Dikabarkan Bawa RAM 8 GB – Nampaknya bulan September bakal menjadi momennya ponsel Android anyar bermunculan. Setelah Samsung yang rencananya bakal mendatangkan Galaxy Tab S3, lalu HTC yang akan merilis HTC Desire 10 Pro, kini LeEco juga dikabarkan bakal merilis produk bernama Le 2S. Generasi penerus dari LeEco Le 2 ini dikatakan membawa psesifikasi yang lebih tangguh dan mumpuni.

meluncur september leeco le 2s dikabarkan bawa ram 8 gb

Dirumorkan hadir pada tanggal 9 September 2016 mendatang, LeEco Le 2S dikatakan akan menjadi ponsel pertama yang rilis dengan menggendong RAM berkapasitas sangat besar yakni 8 GB. Informasi tersebut seperti yang dilaporkan Phone Arena dan dilansir melalui KompasTekno, Selasa (16/08/2016).

Seperti yang kita ketahui, selama ini dari produk-produk ponsel yang beredar kapasitas RAM terbesar yang ada adalah 6 GB dan itupun baru digunakan oleh ponsel-ponsel kelas premium yang harganya terbilang mahal. Bahkan, untuk produk dengan RAM 6 GB ini baru ada pada beberapa merek yaitu XPlay 5 milik Vivo dan juga OnePlus 3.

separator

Sementara itu, untuk smartphone kelas atas saat ini masih banyak yang memilih untuk menggunakan RAM berkapasitas 4 GB. Seperti misalnya Samsung Galaxy Note 7 dan Galaxy S7.

Kemungkinan, beberapa vendor ternama ini masih menggunakan kapasitas RAM maksimal 4 GB ini adalah untuk menekan biaya produksi agar tidak terlalu tinggi. Pasalnya, untuk ponsel kelas premiumj dnegan RAM sebesar itu, biasanya juga didukung oleh komponen hardware dan fitur-fitur kelas satu sehingga akan memakan biaya produksi cukup besar sehingga harganya juga terbilang lebih mahal.

Kembali pada LeEco Le 2S, selain menggunakan RAM 8 GB, ponsel ini juga dikatakan bakal menggendong chipset Snapdragon 821 yang merupakan chipset terbaru bikinan Qualcomm dan juga mendukung kartu olah grafis dari GPU Adreno 530. Untuk ruang simpan, LeEco L2 2S ini menyediakan ruangan seluas 64 GB pada memori internal.

Sementara, baru sekian spesifikasi yang dibocorkan. Masih belum diektahui bocoran spesifikasi lainnya.

Sebagai informasi, LeEco Le 2 yang sebelumnya telah dipasarkan terdapat dua varian yaitu versi chipset Helio X25 dan Snapdargon 625 khusus untuk pasar India. Apakah LeEco L2 2S juga akan menggunakan startegi yang sama?

Masih belum ada konfirmasi terkait hal ini. Baca juga Desire 10 Lifestile akan mengusung layar 5,5 inci dan Samsung Galaxy Tab S3 Bakal Diluncurkan Bulan September

Top