Layar iPhone 6 Bermasalah, Apple Digugat Konsumen

iPhone 6S dan 6s Plus Kembali Mendapat Komplain – Belum lama ini, sebuah kabar mengejutkan ditujukan kepada Apple di mana 3 pengguna produk Apple berupa iPhone 6 menggugat Apple di pengadilan. Sebab, Apple dituduh telah melakukan kesalahan produksi yang berdampak pada kerusakan pada iPhone mereka.

iPhone 6S dan 6s Plus Kembali Mendapat Komplain

Kabar ini dimulai dari banyaknya laporan yang berupa keluhan para pengguna yang masuk di mana hampir setiap keluhan tersebut selalu berhubungan dengan cacatnya layar pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Kecacatan ini berdampak pada layar menjadi tidak lebih responsif dan mmiliki garis melintang di tengah layar. Setelah kejadian tersebut, tiga konsumen (Todd Cleary, Jun Bai, Thomas Davidson) atau pemilik iPhone merasa dirugikan dan mengajukan gugatan ke Apple. Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Federal California Utara. Kabar tersebut, tentunya merupakan peristiwa yang cukup langka di mana ada pengguna sebuah smartphone yang menggungat hingga ke pengadilan.

Menurut pendapat ketiga penggungat tersebut, Apple sebenarnya telah mengetahui cacat yang terdapat pada layar iPhone 6S dan 6s Plus sejak lama tetapi pihak produsen tampaknya justru menolak untuk melakukan perbaikan. Terkait hal tersebut, sampai saat ini pihak Apple sendiri masih belum mau atau tutup mulut untuk memberikan komentar atau keterangan resmi terkait peristiwa ini.

Sebagai tambahan informasi bahwa iPhone 6s dan 6s Plus merupakan sebuah peangkat flagship garapan Apple yangdibekali dengan teknologi canggih, seperti fingerprint sensor, fitur 3D Touch display, dan mendukung akses jaringan 4G LTE dengan kapasitas baterai 2.915 mAh. Bahkan, baik iPhone 6 atau 6s pun juga memiliki kamera berspesifikasi tinggi dan memory internal yang terbilang cukup luas. Baca juga Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus dan Spesifikasi dan Harga iPhone 6s.

Top