Lagi! Microsoft Pangkas Harga Lumia 950

Kini Harga Microsoft Lumia 950 Dijual Seharga Rp3,9 Juta – Baru beberapa bulan yang lalu Microsft dikabarkan telah memangkas harga dari produk smartphone-nya. Entah apa yang menyebabkan Microsoft semakin sering memangkas harga produknya. Namun, berdasarkan desas-desus yang terdengar, semenjak Microsoft berdiri sendiri untuk produk Lumia, dalam artian sudah tak lagi bekerja sama dengan Nokia, kini produk Lumia memang jarang diminati. Setelah baru saja bulan Juli lalu Microsoft memangkas harga dari Lumia 640 XL, kali ini hal yang sama dilakukan pada produk Lumia 950. Seperti diketahui, produk seri Lumia 950 ini merupakan andalan perusahaan.

kini harga microsoft lumia 950 dijual seharga rp3 9 juta

Apapun alasannya, perusahaan memang tak pernah mengonfirmasinya. Namun, yang jelas dengan adanya pemangkasan harga tersebut tentu saja menjadi sebuah keuntungan bagi para penggemar produk Lumia, bukan? Pasalnya, seperti telah disinggung bahwa Lumia 950 merupakan produk andalan itu artinya memang memiliki banyak penggemar. Kini, Anda bisa medapatkan handset tangguh ini dengan harga USD298,98 atau setara dengan Rp3,9 juta.

Berdasarkan informasi dari Phone Arena yang dirangkum melalui Okezone, Senin (08/08/2016) dikatakan bahwa Microsoft Lumia 950 dengan harga yang lebih murah bisa dilakukan pembelian melalui peritel AT&T dan ditawarkan dengan varian warna hitam dan putih.

Seperti diketahui, secara spesifikasi, Lumia 950 hadir dengan komponen yang cukup menjanjikan. Ponsel dengan layar membentang seluas 5,2 inci dari layar berteknologi AMOLED ini menawarkan resolusi layar Quad HD yaitu 1440 x 2560 pixels.

Bukan hanya dari visualisasinya saja yang tangguh dan mumpuni serta berteknologi canggih, dari ruang olah data Lumia 950 juga dibekali dengan komponen kelas atas. Mengandalkan chipset Snapdragon 808 dari Qualcomm yang bertenaga processor Hexa-core 1.8 GHz tentu saja menjadi sebuah kombinasi mantap untuk menjalankan proses operasional secara responsif. Tak hanya itu saja, bahkan kombinasi tersebut dioptimalkan dengan tandem RAM 3 GB sehingga kinerja multitasking akan bekerja dengan lancar meskipun untuk aplikasi-aplikasi berkapasitas besar.

Untuk ruang penyimpanan, Lumia 950 menawarkan kapasitas memori internal sleuas 32 GB dan bisa diperluas dengan slot microSD berkapasitas hingga 200 GB.

Ponsel ini juga siap menjadi media fotografi mumpuni, dengan duet kamera 20 MP dan 5 MP berteknologi OIS dan flash tri-color LED. Menariknya, ponsel yang dibekali kapasitas baterai 3.000 mAh ini, telah mendukung fitur Continuum yang akan bisa dikonfigurasikan dengan Dock Display sehingga menjadi PC desktop. Baca juga Harga Lumia Dipangkas Jutaan Rupiah dan Harga Lumia 950 XL di Pasar Amerika Serikat Dipangkas Jadi Rp 7 Jutaan

Top