Lagi, Kali Ini Hasil Benchmark iPhone 7 Plus Bocor

Benchmark Untuk iPhone 7 Plus Tersebar – Menjelang peluncurannya, informasi ataupun rumor mengenai iPhone 7 justru kian menguat. Setelah panel layar duo iPhone 7 tersebar, kini hasil benchmark salah satu ponselnya pun mulai bocor juga.

benchmark untuk iphone 7 plus tersebar

Sebuah foto diyakini memberi indikasi bahwa hasil tes Geekbench untuk varian iPhone 7 Plus memberikan sebuah informasi bahwa ponsel tersebut akan mengandalkan prosesor ARM dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 3 GB dari perangkat tersebut. Foo terebut mulanya diposing ke sebuah situs microblogging China Weibo dan diambil oleh salah satu situs dari Belanda Techtastic.nl yang memberikan sebuah gambaran hasil single dan multi-core model iPhone yang dikenal memiliki hardware string ‘iPhone 9,2’.

Untuk uji bandingnya, iPhone 6s Plus mengusung chip Dual Core 1,84 GHz RAM 2 GB dan hardware String ‘iPhone 8,2’. Apabila hasil bisa dipercaya, skor single-core 3548 dan multi-core 6.430 menunjukan bahwa prosesor Apple A10 16 nanometer tentunya dengan mudah mengalahkan dan berada di atas iPhone 6s Plus A9. Bahkan, laporan yang dikutip dari Mac Rumors mengungkapkan bahwa hasil tersebut menunjukan, A10 juga melebihi chip 2,2 GHz A9X memperkuat iPad 12.9 inci Pro yang mengembalikan skor Geekbench masing-masing 3.224 dan 5.466.

separator

Terlepas dari hal tersebut, iPhone 7 Plus yang memang kabar kehadirannya sudah tersebar sejak beberapa bulan lalu tersebut hingga saat ini masih menjadi rumor yang kian menguat. Pasalnya, Apple sebagai produsennya masih enggan memberikan konfirmasi terkait spesifikasi yang diusung smartphone tersebut sehingga banyak para pengamat yang mencari informasi untuk menerka ataupun menebak akan desain, spesifikasi, maupun fitur yang akandiusung smartphone tersebut. Selain itu, kehadiran iPhone 7 Plus ini tentunya akan menjadikan pasar gadget kelas menengah atas menjadi kian ketat bahkan bisa jadi menjadi ancaman bagi vendor-vendor lain. Sementara itu, beberapa minggu lalu Digitimes melaporkan klaim iPhone 7 Plus akan memboyong RAM 3 GB, mendukung dua klaim sebelumnya oleh analis KGI Securities Ming-Ching Kuo. Baca juga iPhone 7 Kembali Terungkap dan Iphone 7 bisa lebih tahan air dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Top