Lagi! Fujifilm Pamerkan Kamera Mirrorless X-A3 di Dunia Maya

Fujifilm Garap Kamera Mirrorless Generasi Lanjutan X-A2 – Fujifilm memang akhir-akhir ini terlihat sedang rajin-rajinnya memperoduksi kamera jenis mirrorless. Setelah sebelumnya memperkenalkan seri X-T2 yang merupakan jenis kamera mirrorless dengen kekuatan video 4K, kini produsen kamera yang berbasis di Jepang ini mendatangkan generasi lanjutan dari seri X-A2 yakni X-A3.

fujifilm garap kamera mirrorless generasi lanjutan x a2

Kabarnya, baru saja Fujifilm telah mengunggah sebuah teaser yang beredar di dunia maya. Seperti informasi yang dirangkum dari Okezone, Selasa (23/08/2016) tertulis bahwa bocoran yang muncul dari jenis kamera mirrorless terbaru ini adalah, Fujifilm membekalinya dengan bodi yang nampak terbalut material logam. Jubah yang dikenakan sangat elegan dan mewah berwarna silver dan juga membawa tampilan perangkat yang lebih high-end.

Selain penampilannya yang bercita rasa sangat mewah, rupanya fitur yang dibekalkan juga siap menyuguhkan kekuatan yang mumpuni. Berdasarkan informasi yang dirangkum Slashgear, mengatakan bahwa Fujifilm X-A3 menyajikan desain retro apik. Untuk itu, diprediksikan juga bahwa harganya akan cukup tinggi karena telah dirakit dengan aspek yang serba kelas atas.

Jika dilihat, beberapa versi yang diluncurkan oleh Fujifilm ini memang merupakan perangkat yang serba membawa lapisan berwarna kulit yang menyelimuti area grip. Sementara itu untuk material bodinya terbungkus dengan warna merah, coklat dan hitam.

Namun, sayangnya sejauh ini masih belum diungkap secara detail terkait spesifikasi dan fitur-fitur yang dimili kamera mirrorless X-A3 ini. Perusahaan masih menutup selubung karena memang saat ini masih dalam proses penggarapan. Hanya saja, berdasarkan laporan yang beredar, kamera ini bakal menggendong sensor kamera 24 megapixel, dengan dukungan layar touchscreen LCD.

Selain itu, layar dengan ukuran cukup besar tersebut juga telah mendukung kualitas video terbaik saat ini yaitu perekaman video 4K untuk kecepatan 30fps. Bersamaan dengan itu,  jenis lensa yang digunakan adalah Fujinon Aspherical yang terdaftar sebagai Super EBC XC 16-50mm 1:3.5-5.6 OIS II.

Di bagian lain, kamera ini juga akan memiliki fitur Full HD video capture, bulit-in WiFi dan berbagai fitur lengkap lainnya yang tentu saja akan memanjakan Anda pecinta fotografi. Kamera Fujifilm X-A3 ini memiliki desain yang masih sedikit mirip dnegan kakaknya yaitu X-A2. Baca juga Fujifilm Kembali Kenalkan Kamera Mirrorless Kelas Atas, X-T2 dan Kamera Mirrorless, Solusi Bagi Seorang Traveller

Top