Kenalkan! Lenovo Vibe K5 Note, Ponsel Logam dengan Beragam Fitur

Lenovo Vibe K5 Note Telah Rilis dengan Banyak Pembaruan Fitur – Kabar terbaru hadir dari vendor smartphone asal Tiongkok, Lenovo. Pabrikan smartp0hone ini telah merilis produk terbaru Lenovo Vibe K5 Note yang diklaim telah memiliki banyak perbaikan dan juga beragam fitur yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Vive k4 Note yang telah rilis sebelumnya.

lenovo vibe k5 note telah rilis dengan banyak pembaruan fitur

Kali ini, kehadiran Vibe K5 Note terbaru kabarnya telah dikemas dengan fitur yang lebih beragam , serta diracik dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Selain itu, yang membuatnya lebih menarik adalah handset tersebut dibalut dnegan material bodi full logam alumunium, sehingga lebih membawa rasa smartphone premium.

Berdasarkan informasi Gadgets.ndtv yang dirangkum melalui Okezone, Kamis (04/08/2016) tertulis bahwa ponsel hasil racikan pabrik Tiongkok ini diprediksi bakal lebih populer dibandingkan sebelum-sebelumhya, mengingat dari seri Note K4 telah diklaim oleh perusahaan mencatat angka penjualan sebanyak 750.000 unit di India.

Perangkat bau yang dilahirkann Lenovo kali ini, memang memiliki kesan dan konsep yang menarik, sebab dalam penjualannya ditawakan dengan tiga varian warna yaitu hitam, emas dan abu-abu. Seperti yang telah disinggung, semuanya dibalut dnegan material full logam.

Dari konsep demikian, sekilas diperhatikan saja sudah terlihat bahwa Vibe K5 Note ini terkesan lebih kokoh dibandingkan dengan kakaknya Vibe K4 Note. Untuk bodinya, membawa dimensi dengan ketebalan 8.4 mm sehingga lebih ramping dan juga diklaim bakal lebih nyaman digunakan.

Dari segi visualisasi, Ponsel ini membawa panel layar IPS LCD berukuran 5.5 inci dnegan resolusi layar Full HD 1080X1920 pixles dan kerapatanlayar mencapai 401 ppi. Sayangnya, ponsel ini belum dibekali dnegan proteksi layar antigores Corning Gorilla Glass.

Lenovo Vibe K5 Note ini juga telah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow. Sementara itu, dari segi fiturnya salah satu fitur terbesar dari Lenovo untuk Vibe K5 Note adalah Secure Zone, Double-Tap untuk memperbesar layar, dan aplikasi Theme Center menawarkan pilihan untuk men-tweak wallpaper, ringtone, dan juga mengunci layar.

Selain itu, beberapa aplikasi juga hadir Vibe K5 Note seperti Flipkart, Myntra, Truecaller, WeChat, Shareit, SYNCit, serta aplikasi milik perusahaan yaitu teknologi Theatermax yang kompatibel dengan headset Ant VR. Sayangnya, masih belum diektahui berapa harga untuk menebus ponsel terbaru besutan Lenovo ini. Baca juga Perbandingan iPhone 7 dan iPhone 6s dan Panasonic Eluga Arc2 Hadir Dengan Harga Rp 2 Jutaan

 

Top