Kejutan Lagi, Samsung Segera Rilis Galaxy C9

Galaxy C9 Bakal Dirilis dengan Layar Bongsor – Beberapa bulan yang lalu, pabrikan gadget asal Korea Selatan, Samsung telah merilis smartphone pada jajaran keluarga Galaxy C Series. Ponsel pertama yang menjadi generasi awal pada seri tersebut yaitu Samsung Galaxy C5 yang kemudian disusul oleh generasi penerusnya yaitu Galaxy C7. Terkait hal tersebut, belum lama ini dikabarkan bahwa perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut akan segera merilis dan melepas seri ke 3 nya, yaitu Samsung Galaxy C9 dengan kode nama SM-C9000.

galaxy c9 bakal dirilis dengan layar bongsor

Hal tersebut juga sesuai dengan informasi yang dikutip dari Sam Mobile epada Jumat (19/8/2016) yang menyebutkan bahwa kehadiran Samsung Galaxy C9 ini diklaim akan mengusung spesifikasi yang tidak beda jauh dengan pendahulunya, yaitu Galaxy C5. Namun, perbedaan hanya terletak pada bentuk layarnya jika Galaxy C5 mengusung layar yang lebih kecil seluas 5,5 inci maka Samsung Galaxy C9 ini akan mengusung layar yang lebih bongsor seluas 6 inci dengan kualitas resolusi Full HD dan berteknologi Super AMOLED. Sehingga, jika melihat spesifikasi pada layarnya yang canggih tersebut, bisa dipastikan bahwa smartphone terbaru dari jajaran keluarga Galaxy C Seies ini bakal menyasar pada segmen kelas premium.

Selain itu, sebagai gambaran flashback pada spesifikasi Galaxy C5 yang memiliki dapur pacu sama, bakal dibekali prosesor Snapdragon 617 yang akan didukung dengan RAM yang memiliki kapasitas besar, yaitu sebesar 4 GB. Di samping itu, untuk sektor ruang penyimpanan akan disediakan memory internal dengan kapasitas yang cukup lega, yaitu seluas 32 GB. Bahkan, akan dilengkapi pula dengan sensor pemindai sidik jari.

separator

Terlepas dari hal tersebut, perlu diketahui bahwa Seri Galaxy C memiliki pemasaran khusus yang hanya terdapat di kawasan China seperti pada seri Galaxy A yang juga merupakan produk di pasaran Negeri Tirai Bambu tersebut. Baca juga Bocoran Samsung Galaxy C9 Dikatakan Bakal Usung Layar Seluas 6 Inci dan Samsung Galaxy Tab S3 Bakal Diluncurkan Bulan September.

Top