Kamera GoPro Memiliki Fitur Layar Sentuh

GoPro keluarkan dua versi silver dan black – Siap- siap untuk paa pencinta outdoor mentikan kehadiran kamera aksi penerus GoPro Hero 4 yang dirilis hampir dua tahun yang lalu, tepatnya pada September 2014 lalu.

gopro keluarkan dua versi silver dan black

Sang penerus yang kemungkinan akan diberi nama GoPro Hero 5 itu  belakangan ini muncul dalam sebuah video bocoran yang beredar di internet di Vimeo dan forum online Reddit.

Video bocoran tersebut sebenarnya hanya berupa intruksi untuk menyambungkan kamera ke smartphone via Wi-Fi. Durasi video nya pun hanya 9 detik. Ttapi ada beberapa informasi yang didapat. Pertama GoPro Hero 5 kemungkinan akan memiliki layar sentuh dibagian belakang secara defailt sehingga akan menghilangkan konektor untuk menancapkan aksesori baterai dan juga layar LCD.

separator

Kali ini memang agak berbeda dengan GoPro Hero 4 dimana GoPro menyediakan dua versi yairu Silver yang memiliki fitur layar sentuh serta ada juga yang Black (varian high-end yang framing-nya meski dilakukan secara eksternal. Selain itu juga dari penampilan kamera dan video tombol record atau shutter di sisi atas terlihat sedikit menonjol. Lalu bagian- bagian pojok dibikin membulat sehingga tampak mirip dengan kamera GoPro Session.

Tidak hanya itu tampilan menu GoPro 5 dalam bocoran video terlihat lebih sederhana dibandingkan keluaran sebelumnya mungkin karena kamera ini dimaksudkan untuk navigasi layar sentuh. Dan dibagian bawah layar juga terdapat rangkaian ikon untuk mengakses quick settings uang bisa dipakai untuk mengatur sejumlah hal seperti frame rate, shooting mode, dan juga resolusi gambar. Ada juga sebuah opsi baru bernama GoPro Sniper yang fungsinya masih di rahasiakan. Baca juga Pertahankan Eksistensi di Tengah Lesunya Pemasaran, GoPro Pangkas Tenaga Kerja dan Yi Action Cam, Kamera Aksi Murah Xiaomi Meluncur.

Top