Inikah Wujud Sony Xperia XR?

Xperia XR bakal sedikit berbeda dengan Xperia sebelumnya – Sony dikabarkan akan merilis smartphone berbasis Android terbarunya di ajang IFA 2016. Diacara yang berlangsung di Berlin, Jerman, perusahaan asal Jepang ini dikabarkan akan mengenalkan smarphone terbarunya Xperia XR.

xperia xr bakal sedikit berbeda dengan xperia sebelumnya

Acara peluncuran itu sendiri akan berlangsung pada bulan September mendatang. Meski demikian borocaran terkait perangkat yang juga dengan nama Xperia F8331 ini sudah banyak beredar di ranah maya. Salah satunya adalah menenai bentuk produk tersebut. BElum lama ini salah satu “peramal ulung” di Twitter @OnLeak, membagikan gambar reder yang diduga kuat sebagai perangkat tersebut.

OnLeaks merupakan salah satu penguna Twitter yang gemar membocorkan informasi perangkat yang belum dirilis. Selain akun tersebut ada lagi satu orang yang dikenal dengan Evan Blass dengan akun @Evleaks. menerangkan di gambar tersebut bahwa Xperia XR sedikit berbeda dari Xperia sebelumnya. Bagian tepi nya dibuat kebih tajam, tidak terlalu melengkung lagi. Selain itu dibagian belakang terlihat adanya lampu dual flash. Xperia XR memiliki dimensi 146,4 x 71,9 x 8,1 mm. Ia memiliki layar berbentang 5 inci yang mungkin mendukung resolusi 1080 piksel, KompasTekno, Selasa (9/8/2016).

sampai saat ini belum dikutahui fitur apa yang akan dimiliki oleh produk tersebut. Akan tetapi berdasarkan gambar yang beredar diketahui bahwa produk ini akan menggunakan port USB Type-C. Dari segi jeroan Xperia XR dikatakan akan hadir dengan Chipset Snapdragon 820 bikinan Qualcomm. Sebenarnya untuk Sony sendiri belum memberikan komfirmasi terkait mengenai hal ini. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kapan smarphone terbaru ini akan dirilis secara resmi. Baca juga Di India, Sony Hanya Berikan Produk Premium dan Jepretan Foto Xperia F8331 Bocor di Dunia Maya

Top