Ini Sangarnya Lenovo Vibe C2 Power

Vibe C2 Power Mengusung Baterai Gajah – Perkembangan dalam dunia telepon pintar nampaknya memang menjadi suatu hal yang tak dapat dibendung lagi geliatnya. Pasalnya, untuk mampu menggaet konsumen dalam pasar ini, selalu dibutuhkan inovasi kebaruan dari yang baru. Hal ini tentu menuntut pabrikan untuk senantiasa berpikir kreatif dengan batasan yang tak jelas. Semua itu tentu ditujukan untuk kepuasan konsumen dari berbagai aspek.

ini sangarnya lenovo vibe c2 power

Kali ini berita didatangkan dari Lenovo. Setelah sebelumnya merilis varian ponsel pemula dengan branding Vibe C2, nampaknya belum membuat perusahaan asal Cina ini puas dengan prestasinya. Pasalnya, baru-baru ini ponsel tersebut mendapatkan upgrade sekuelnya yang lebih menawan. Tentu hal ini cenderung mengagetkan. Pasalnya, Lenovo sebelumnya terkenal pelan tapi pasti dalam menerbitkan produknya.

Dilansir dari Okezone (8/8/2016), Lenovo Vibe C2 Power digadang-gadang sebagai bentuk penyempurnaan dari Vibe C2 standar. Pasalnya, jika baterai Vibe C2 masih di angka 2.750 mAh, untuk Vibe C2 Power ini malah menggunakan baterai gajah di angka 3500 mAh. Praktis, angka tersebut merupakan angka yang sangat besar untuk ukuran telepon pintar saat ini.

Menariknya, pabrikan asal Cina ini mengakui apabila penamaan Power pada VIbe C2 Power ini merupakan hal yang pertama kali yang dilakukan olehnya. Namun, penggunaan untuk pertama kali ini tak menutup kemungkinan di masa depan akan ada jenis upgrade yang sejenis dengan embel-embel Power pada produk lain buatan Lenovo.

Sayangnya, sudah dapat dipastikan dengan tambahan kapasitas baterai tersebut Lenovo Vibe C2 Power ini akan tampak lebih berisi. Hal ini terbukti lantaran dimensinya saja mengembang di angka ketebalan  9,54 mm. Selain itu beratnya juga dipastikan akan meningkat menjadi 155.6 gram. Tentu hal ini merupakan pegorbanan yang berarti demi tersematnya baterai Gajah pada perangkat ini.

Menariknya, selain unsur baterai yang di upgrade, ternyata Lenovo Vibe C2 Power ini juga mengalami peningkatan pada sisi RAM-nya. Pasalnya, kali ini  Vibe C2 Power dikabarkan menggendong RAM sebesar 2 GB. Alhasil, selain daya tahannya dipastikan lebih lama dari versi sebelumnya, kekuatan prosesnya juga dijamin lebih lancar ketimbang pendahulunya tersebut. Tentu saja, hal tersebut membuat produk ini menjadi semakin menarik untuk dijajali. Baca juga Lenovo Vibe K5 Note Telah Rilis dengan Banyak Pembaruan Fitur dan Upgrade Terbaru Lenovo Vibe K5 Plus Sajikan Performa Tangguh dengan RAM 3 GB.

Top