Ini Dia, Wujud Moto Z Play

Muncul Gambar Nyata Moto Z Play – Pada Juni 2016 lalu, Lenovo secara resmi telah meluncurkan Moto Z dan Moto Z Force. Pihaknya juga menyebutkan bahwa untuk versi low atau versi terendahnya akan diberi nama dengan sebutan Moto Z Play di mana saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

muncul gambar nyata moto z play

Halaman Google+ dengan nama HelloMotoHK, yang dikenal karena membocorkan produk Motorola telah mem-posting gambar nyata dari Moto Z Play. Ada gambar yang menunjukkan ponsel berjalan pada Lenovo One UI, yang digunakan untuk produk mereka di China, mengisyaratkan kemungkinan peluncuran untuk China.

Selain itu, Moto X Play di mana disebut sebagai versi yang lebih rendah dari Moto X Style telah resmi meluncur di India pada tahun 2015 lalu. Terlepas dari hal tersebut, kemungkinan untuk peluncurannya di pasar Asia juga akan memiliki kesamaan dengan peluncuran sebelumya. Hal tersebut bisa dibuktikan dari kapasitas bateranya yang sama, yaitu Moto Z Play diprediksi akan mengusung baterai dengan kapasitas daya baterai yang lebih besar dari saudaranya, Moto X Play. Lalu, jika diihat dari tampilan luarnya, desain dari Moto Z Play ini tidak jauh berbeda dari ponsel Moto Z lain. Bahkan, dukungan konektor dan pins yang berarti sangat dimungkinkan ponsel akaan bekerja dengan Moto Mods di luar boks.

separator

Dua gambar juga menunjukkan ponsel dengan tag “Vector”yang merupakan salah satu nama kode yang digunakan untuk salah satu perangkat Motorola menjelang peluncuran Moto Z. Namun, sayangnya hingga sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan ponsel ini akan meluncur dan apakah akan tersedia di luar China. Tetapi, yang jelas bahwa kemunculannya di pasar smartphone, tentunya akan mendobrak persaingan pasar sehingga persaingan akan lebih ketat. Baca juga Harga Motorola Moto Z Force dan Spesifikasi dan Harga Motorola Moto Z dan Spesifikasi.

Top