Ini Bocoran Xiaomi Redmi 4

Kecolongan Benchmarker, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 – Di era ini, belum habis produk digudang, informasi mengenai produk baru sudah menyeruak di permukaan. Tentu, hal tersebut wajar lantaran sudah tak ada lagi rahasia semenjak menyentuh zaman internet. Menariknya, kendati sudah menjadi kewajaran, peminat akan pengetahuan ramalan teknologi masa depan ini tak pernah sedikit.

ini bocoran xiaomi redmi 4

Kali ini, berita akan didatangkan dari produsen asal Cina, Xiaomi. Walaupun bisa terbilang termasuk pemain baru, namun Xiaomi memang tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, paduan konsep banderol harga murah dengan spesifikasi tingkat dewa mampu membuat konsumen ‘klepek-klepek’ untuk meminang perangkat-perangkatnya. Bahkan, beberapa varian BM-nya pun masih laris manis di pasaran.

Kali ini, untuk melengkapi tombak penjualannya dalam branidng Redmi, Xiaomi merencakan akan meluncurkan generasi keempatnya dengan Branding Xiaomi Redmi 4. Tentunya hal ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu hingga bocoran spesifikasinyapun ikut menjadi sorotan. Menariknya, setelah beberapa kali sempat diisukan akan menggunakan chipset premium dari Mediatek, Helio X10, namun nampaknya hal tersebut agak berbeda kali ini.

separator

Dilansir dari Kompas (10/8/2016), bocoran kali ini muncul dari benchmarker Geekbench yang secara terang menyebutkan Xiaomi Redmi 4 ada dalam databasenya. Menurut aplikasi penera kemampuan telepon pintar ini, Xiaomi Redmi 4 akan menggunakan chipset dengan CPU octa-core dari Qualcomm dengan branding Snapdragon 625. Alhasil, tentunya kemampuan yang dimilikinya bakal lebih kuat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Hal tersebut didukung dengan bukti clock rate-nya yang mencapai 2.0 GHz.

Lebih-lebih, masalah memori dinamisnya akan didukung RAM hingga 3 GB. Kinerja jeroan tersebut akan didorong oleh Operating Sistem Android yang masih tergolong baru yakni Marshmallow. Alhasil, jangan heran dnegan kinerjanya kelak apabila dibandingkan dengan perangkat sekelasnya. Sayangnya, untuk spesifikasi Redmi 4 yang lain masih belum tampak bocorannya.

Walaupun demikian, Redmi 4 tentu akan bermain dalam pasaran yang sama dengan Redmi-Redmi sebelumnya. Sehingga dapat dipastikan, masalah harga dan spesifikasinya juga akan menengok pada kelas Redmi yang sudah-sudah. Tentu, bagi Redmi, mempertahankan segi harga dan spesifikasi yang sangar merupakan kunci kesuksesannya hingga saat ini. Baca juga Xiaomi Bakal Hadirkan Power Bank Berkapasitas Mencapai 20.000 mAh dan Xiaomi Resmi Rilis Mi VR Play.

Top