Ini Bocoran Spesifikasi LG V20

Sekuel LG V10 Muncul Di Dunia Maya – Semenjak internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan bermasyarakat, nampaknya tak ada lagi kata rahasia yang benar-benar rahasia. Pasalnya, internet senantiasa mampu menyuguhkan sarana berbagi untuk pihak-pihak yang ingin eksis karena pengetahuan terbatas yang dimilikinya. Tentu, hal ini memiliki sisi positif yang mana informasi menjadi tersampaikan dengan lebih cepat berkali-kali lipat daripada sebelumnya.

ini bocoran spesifikasi lg v20

Kali ini berita datang dari LG. Jargon Life’s Good yang dibawanya nampaknya memang membuat perusahaan asal Korea ini senantiasa membuat hidup lebih menarik setiap saat. Kali ini, perusahaan pesaing Samsung dikabarkan akan merilis sekuel LG V10 pada September 2016 mendatang. Tentu, jika mengingat kiprah LG V10 di masanya, nampaknya LG V20 akan menjadi senjata baru yang mampu mematikan lawan-lawannya.

Salah satu fitur yang sangat mematikan adalah sistem operasinya. Pasalnya, dilansir dari Okezone (2/8/2016), LG V20 akan menggunakan sistem operasi terbaru dari Android OS. Tentu sudah dapat dipastikan Android Nougat akan memasuki perangkat tersebut dan menjelma menjadi jiwanya. Hal inilah yang menjadi pembeda kelas LG V20 ketimbang pesaingnya pada kelas yang sama.

Untuk masalah tampilan layar, bocoran mengatakan kehadiran resolusi besar yakni sebanyak 1.440 x 2.560 piksel. Layar sekuat itu tentunya akan mampu membuat gambar yang lebih tajam dibandingkan perangkat LG terdahulu. Selain itu, perangkat tersebut juga akan mengusung dual-camera di sisi depan yang diklaim telah memenuhi standar militer. Artinya perangkat terbaru LG ini dijamin akan tahan banting dan goncangan. Tentu saja hal ini menjadi kelebihan yang membuat penasaran para pecinta LG di seluruh dunia.

Apakah LG akan sukses dengan V20 ini? Belum tentu. Pasalnya, pasar telepon pintar di dunia bisa dibilang sulit diprediksi. Apalagi, Samsung sebagai pemain dari negara asal yang sama juga sudah ancang-ancang dari lama menyiapkan produk sekuel Galaxy Note 7. Tentu hal tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi LG di tengah-tengah ganasnya persaingan merek lain. Baca juga Ponsel LG Lipat Diyakini Akan Rilis Tahun Depan dan Bocor di Benchmark, LG K557 Hadir dengan Bodi Berbalut Metal.

Top