Ini Bocoran Meizu Pro 7

Gambar Meizu Pro 7 Sudah Beredar – Jika merek-merek raksasa macam Apple dan Samsung sedang sibuk menggenjot angka penjualannya, maka merek-merek pendatangpun juga memiliki kesibukan tersendiri. Pasalnya, ketimbang fokus pada penjualan, penguatan branding menjadi hal utama yang perlu dikejar oleh para pemain baru tersebut.

ini bocoran meizu pro 7

Salah satu pemain yang dapat dikatakan baru di pasaran telepon pintar internasional adalah Meizu. Walaupun bisa dikatakan kehadirannya lebih belakangan ketimbang Xiaomi, namun nampaknya daya eksis perusahaan yang satu ini tak bisa dibilang mudah untuk disaingi. Pasalnya, jika Xiaomi muncul dengan spesifikasi gahar berharga murah, Meizu sendiri langsung pede menyasar segmen premium dengan harga lebih murah ketimbang para pesaingnya. Tak heran apabila Meizu mampu menarik hati banyak konsumen dunia.

Kali ini, diberitakan via Okezone (23/8/2016), Meizu dinyatakan tengah mempersiapkan varian Meizu Pro 7. Ponsel ini tentu saja menjadi sekuel lanjutan dari Meizu Pro 6 yang sempat booming beberapa waktu yang lalu. Bahkan, perancangan ini cenderung mencengangkan untuk kapasitas perusahaan baru. Pasalnya, baru genap 6 bulan yang lalu Meizu habis mengeluarkan senjata Pro 6, namun kali ini ternyata sudah siap untuk menggendong senjata baru via Meizu Pro 7.

separator

Untuk masalah spesifikasinya memang tak bisa dianggap enteng. Pasalnya, Meizu Pro 7 akan memiliki layar lengkung beresolusi 1440 piksel. Tentu saja, angka tersebut menjadi pembuktian kuat mengenai keindahan layarnya. Sementara untuk urusan otaknya, akan digunakan komponen buatan Samsung yakni chipset Exynos 8890. Bisa dikatakan, chipset tersebut masuk dalam tataran premium di kelasnya.

Selain itu, Meizu Pro 7 ini juga dilengkapi duet kamera 12 megapiksel dan 5 megapiksel sebagai fitur fotografinya. Sedangkan untuk urusan RAM, ponsel asal China ini memiliki kapasitas 4 GB dengan chip model LPPDR4. Sayangnya, tak banyak informasi yang tersedia selain sebatas spesifikasi standar tersebut. Namun dari bocoran gambar yang beredar di dunia maya, perangkat ini akan dibawakan tepian bezel yang sangat minimalis. Untuk masalah tanggal rilis bisa dikatakan masih lama. Pasalnya, kabar terbaru emnyatakan pengumuman spesifikasinya baru akan dilakuakn Meizu pada 13 September mendatang. Baca juga Meizu Segera Rilis Jam Tangan Pintar Pertamanya dan Ponsel Mid-Range Meizu M3E Resmi Diumumkan dengan Harga Rp2,5 Juta.

Top