Huawei Resmi Luncurkan Honor Note 8

Honor Note 8 Resmi Dirilis Oleh Huawei – Huawei secara resmi telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang bertajuk Honor Note 8. Tentunya, dengan kehadiran phablet tersebut bisa dipastikan bahwa akan bersaing dengan Xiaomi Mi Max dan Lenovo Phab 2 Pro pada segmen yang sama.

honor note 8 resmi dirilis oleh huawei

Sedikit ada perbedaan dengan 2 pesaingnya, Honor Note 8 ini akan hadir dengan ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan 2 pesaingnya tersebut. Pasalnya, Huawei Honor Note 8 ini akan mengussung layar dengan bentangan seluas 6,6 inci dan memiliki kualitas resolusi hingga 1.440 x 2.560 pixels di mana memiliki tingkat kerapatan hingga 443 ppi.

Lalu, untuk sektor dapur pacunya, Huawei dikabarkan cenderung akan mengandalkan chipset garapannya sendri untuk menunjang performanya dan hal ini tidak jauh berbeda dengan Note 8. Phablet teranyar dari Huawei ini akan hadir dengan mengusung Kirin 955 atau CPU Octa Core dan kartu grafis (GPU) Mali-T880 MP4. Sementara itu, untuk mendukung aktivitas multitasking, pabrikan gadget asal Tiongkok tersebut akan membekali phablet besutannya tersebut dengan RAM yang berkapasitas 4 GB di mana keseluruhan komponen tersebut akan berjalan di atas platforrm OS Android Marshmallow 6.0. Bahkan, untuk mendukung keegiatan bidik membidik gambar akan mengandalkan kamera 8 MP. Lalu, untuk kebutuhan akan konektivitasnya, Huawei akan membekali Honor Note 8 ini dengan slot hybrid yang bisa mengambil beberapa kartu nano SIM Card atau micro SIM Card dan micro SD. Kemudian, untuk urusan suplai kebutuhan daya, Huawei Honor Note 8 ini akan dipersenjatai dengan baterai yang berkapasitas 4.500 mAh.

separator

Terlepas dari hal tersebut, tak menutup kemungkinan bahwa keehadiran phablet Honor Note 8 tersebut akan mendobrak pasar pada segmen phablet dan tentunya akan menjadikan persaingan di antara vendor menjadi lebih ketat. Namun, dengan semakin banyaknya produk yang diluncurkan oleh beberapa vendor, akan membuat calon konsumen lebih mudah dalam memilih gadget mereka dan bisa disesuaikan dengan keebutuhan calon pengguna. Baca juga Harga Huawei Honor Note 8 dan Spesifikasi dan Berada di Posisi Ketiga Penjualan Smartphone Dunia, Huawei Yakin Bisa Geser Apple di Posisi Kedua.

Top