Huawei Luncurkan 3 Perangkat Terbaru di Ajang IFA 2016

Huawei Nova, Nova Plus dan MediaPad M3 Segera Hadir Di IFA 2016 – Kabarnya, Huawei akan menjadi salah satu vendor smartphone yang bakal turut serta hadir untuk meramaikan ajang tahunan IFA yang akan segera diselenggarakan di Kota Berlin, Jerman. Terkait hal tersebut, pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut akan segera memperkenalkan beberapa perangkat terbarunya pada bulan depan di ajang IFA 2016. Kira-kira, apa saja ya perangkat yang akan dihadirkan Huawei di ajang IFA 2016 besok?

Huawei Nova, Nova Plus dan MediaPad M3 Segera Hadir Di IFA 2016

Berdasarkan informasi yang didapat dari leakster terkenal yang bernama Evan Blass, Huawei tampaknya sedang membangun sebuah rencana untuk segera meluncurkan 3 perangkat. Dua di antaranya merupakan Huawei Nova dan Nova Plus yang diproduksi dan memang ditujukan bagi para wanita. Sementara itu, ponsel ketiga yang mungkin bakal diungkap MediaPad M3 yang merupakan tablet high-end. Handset ini berjalan dengan sistem operasi Android. Namun, sampai saat ini pun masih belum diketahui sistem operasi Android versi mana yang akan digunakan.

Sebagai tambahan informasi bahwa pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini telah berhasil mengapalkan undangan untuk ajang pameran yang akan diselenggarakannya pada 1 September 2016 mendatang yang akan dilaksanakan di Kota Berlin Jerman. Namun, cukup disayangkan bahwa sampai detik ini masih belum diketahui detail dan penjelasan secara rinci terkait beberapa perangkat yang akan diluncurkan Huawei pada ajang IFA tersebut. Tampaknya, lini baru yang akan diumumkan merupakan pengganti suksesor Huawei Mate S yang tidak akan hadir di IFA 2016. Cukup menarik bukan? Baca juga Resmi Diluncurkan, Ini Dia Harga Huawei G9 Plus dan Huawei NOVA Diskriminasi Gender.

Top