Huawei G9 Plus Resmi Diluncurkan, Berapa ya Harganya?

Resmi Diluncurkan, Ini Dia Harga Huawei G9 Plus – Salah satu vendor asal Tiongkok, Huawei belum lama ini dikabarkan telah berhasil meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk G9 Plus. Perangkat tersebut hadir dengan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan kualitas layarnya HD dan didukung dengan chipset Snapdragon 625.

resmi diluncurkan ini dia harga huawei g9 plus

Perlu diketahui bahwa ponsel pintar ini akan dirakit berdasarkan dalam 2 varian. Pertama RAM 3 GB denga memory internal 32 GB. Sementara itu, di sisi lain juga ditawarkan dengan mengandalkan RAM 4GB dengan memory internal seluas 64 GB. Lalu, untuk menyuplai daya ke beberapa komponen yang terpasang, maka Huawei akan mempersiapkan sebuah baterai dengan kapasitas baterai sebesar 3.340 mAh. Lalu, menginjak pada sektor dokumentasi, akan diusung kamera belakang dengan resolusi 16 MP yang sudah mendukung 4K untuk merekam video. Sementara itu, untuk kamera depannya mengusung resolusi yang cukup baik, yaitu 8 MP.

Selain itu, dikutip dari Okezone dikatakan bahwa perangkat manufaktur besutan pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini akan hadir dengan ketebalan 7,3 inci dan berat 930 gr. Sementara itu, untuk jantung pacunya akan mengandalkan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow dengan teknologi EMUI versi 4.1. Bahkan dilengkapi pula dengan fitur fingerprint pada sektor bodi belakangnya.

separator

Terlepas dari hal tersebut, jika dilihat sekilas tampaknya Huawei G9 Plus ini memiliki kemiripan dengan Huawei Maimang 5 yang dirancang dan diproduksi resmi di Cina pada bulan Juli 2016 kemarin. Di samping itu, perlu diketahui bahwa ponsel dengan versi RAM 3 GB dibanderol RMB2.399 atau setara USD360 (Rp4,7 juta). Sedangkan untuk versi  RAM 4 GB saat ini masih belum diketahui dan perangkat kabarnya dijual mulai 25 Agustus. Baca juga Huawei Honor 8 Tampil Serba Mengkilap Seperti Galaxy S7 dan Harga Huawei G9 Plus dan Spesifikasi.

Top