Hore Gajian Dari MIcrosoft Via Edge!

Microsoft Menggaji Para Pengguna Edge – Persaingan dalam teknologi digital bisa dibilang semakin menakutkan. Pasalnya, dapat dikatakan setiap aspek kehidupan dapat saja dipersaingkan dengan sangat menakjubkan. Jika merujuk pada konsep internet of things, nampaknya persaingan ini memang akan semakin logis. Hal ini dikarenakan internet of things memang berusaha menghubungkan segala sesuatu melalui internet. Tentu saja, yang paling diuntungkan dalam bisnis ini adalah perusahaan pembuat alat untuk menghubungkan ke internet tersebut.

hore gajian dari microsoft via edge

Salah satu alat untuk menghubungkan ke dunia maya secara konvensional adalah browser. Pasalnya, alat ini memang sudah lama menjadi cara efektif untuk membaca kode-kode yang bersebaran di dunia maya. Untuk itu, para perancang software senantiasa bersaing dengan mengembangkan browser terbaik sehingga mendapatkan banyak pengguna.

Kali ini kabar mencenagngkan malah datang dari Microsoft. Jika sebelumnya baik Google maupun Opera blak-blakan tentang fiturnya, Microsoft malah blak-blakan akan menggaji para pengguna Microsoft Edge yang merupakan browser andalan mereka saat ini. Tentu saja, sebagai bentuk gaji, pengguna Microsoft Edge kudu ‘bekerja’ dulu dengan standar yang diterapkan oleh Microsoft.

separator

Melalui program yang dinamakan dengan Bing Reward, Microsoft mengkampanyekan penggajian tersebut. Hal pertama yang kudu dilakukan pengguna adalah mendaftarkan diri. Selanjutnya, pengguna hanya harus menggunakan browser tersebut setidaknya selama 30 jam per bulan. Nantinya Microsoft akan mengoleksi data sehubungan penggunaan browser tersebut.

Uniknya, untuk mencegah kecurangan, Microsoft akan mengawasi penggunaan kursor sebagaimana dilansir via Okezone (23/8/2016). Sehingga, tak mungkin ada pengelabuan sistem dalam program ini untuk hanya sekedar mendapatkan reward saja. Selain itu, Microsoft mengharuskan para peserta untuk menjadikan Edge sebagai browser bawaan mereka.

Nah, berapa gajinya? Sayangnya Microsoft tidak mematok gaji dengan uang tunai. Microsoft hanya sekedar mematok dengan voucher perusahaan afiliasi mereka seperti outlook, starbuck, maupun skype. Namun tentu saja, hal ini cukup menggiurkan untuk orang yang gemar online. Sayangnya lagi, program ini baru berlaku di Amerika Serikat tanpa ada tanda-tanda akan disebarkan ke seluruh dunia. Baca juga Aneh, Microsoft Gratiskan Lagi Update Windows 10 dan Proyek Game Scorpio Masih Dalam Proses.

Top