Gunakan Pisau dan Palu, Galaxy Note 7 Diuji

Ini Dia Hasil Uji Banting Galaxy Note 7 – Belum lama ini, pabrikan gadget asal Korea Selatan, Samsung telah secara resmi mengungkapkan Galaxy Note 7 ke publik. Meskipun masih dianggap baru namun video tentang uji banting terhadap Galaxy Note 7 telah bermunculan di internet. Sebelumnya muncul video drop test untuk menguji goresan Galaxy Note 7. Untuk mengetahui seberapa kuat dan ketahanannya, XEETECHCARE merilis video yang menyiksa perangkat tersebut menggunakan pisau dan palu.

ini dia hasil uji banting galaxy note 7

Pertama, Galaxy Note 7 ini diuji dengan menggunakan pisau tajam. Pada uji ketahanan ini, terlihat dalam video bahwa penguji mencacah smartphone tersebut pad bagian belakang bodi. Dan hasilnya tak ada sedikitpun goresan permnen yang tampak atau tertinggal pada bodi belakang dari Galaxy Note 7 tersebut. Lalu, penguji menggoreskan pisaunya pada sektor kamera belakang dari Galaxy Note 7. Hasilnya,kameranya masih bisa bertahan dari goresan pisau tersebut. Kemudian, penguji menruskan untuk menguji pada bagian muka dari smartphone tersebut dan hasilnya menunjukan bahwa Galaxy Note 7 ini cukup kuat dan tahan uji.

Selesai dengan pisau, penguji mulai menguji ketahan Galaxy Note 7 dengan palu besi. Dia memukul-mukul bagian depan Galaxy Note 7 secara perlahan. Area tombol home terlihat retak, namun tetap berjalan baik. Mengetahui layar ponsel tak cepat pecah, penguji mulai memperkuat pukulannya dan akhirnya layar Galaxy Note 7 menyerah juga. Tak hanya bagian depan, ia juga memukul bagian belakang dari ponsel ini dan hasilnya back panel retak setelah pukulan diperkuat. Mengatahui hal tersebut, tampaknya bisa diambil kesimpulan bahwa Galaxy Note 7 ini memang memiliki daya banting yang cukup kuat meskipun ttap memiliki batas ketahanan. Baca juga Harga Samsung Galaxy Note 7 dan Spesifikasi dan Smartphone terbaru dari samsung laris manis.

Top