Google Singgung Penyimpanan Apple

Google Berikan Solusi yang Tak Dimiliki Apple – Sejak dahulu kala, iklan memang mantap digunakan untuk keperluan promosi. Terbukti, iklan memang memiliki dampak signifikan atas penjualan suatu produk maupun jasa. Menariknya, di luar negeri, iklan cenderung mengajak pemirsanya untuk ikut berpikir dengan cara yang menarik. Namun tak jarang juga, apabila iklan digunakan untuk menggiring pikiran terhadap fakta yang sering tertutupi.

google singgung penyimpanan apple

Kali ini, Google cukup lihai bermain panas untuk menyinggung Apple. Dilansir dari Kompas (10/8/2016), Google membuat iklan yang mempromosikan dirinya yang menyediakan layanan penyimpanan gratis via Clouding atas foto-foto penggunanya. Menariknya, dalam iklan ini Google mengawali jalan pikir pemirsa tentang betapa menyebalkannya memori internal yang terbatas.

Tentu saja, iklan ini digambarkan lengkap dengan pengalaman yang diserupakan dengan para pengguna yang mana sedang asik-asik mengambil gambar, harus dihadapkan dengan tinjauan memori internal yang penuh. Tentunya, selain mengurangi mood dalam membidik objek, dapat dipastikan akan banyak momen yang hilang akibat kejadian sederhana namun menyebalkan ini. Menariknya, segala bentuk kesebalan itu secara mudah dapat diidentifikasikan sebagai gejala yang dialami oleh perangkat Apple.

separator

Pasalnya, untuk varian iPhone dengan memori internal 16 GB akan mengalami hal serupa dengan seringnya. Hal ini dapat terjadi lantaran  semua varian Apple tak memiliki slot MicroSD sebagai ekspansi memorinya. Walaupun Apple juga menyediakan memori internal yang lebih besar, namun nampaknya hal tersebut bukan solusi bagi sebagian pengguna.

Walaupun tidak dinyatakan secara langsung oleh Google dalam iklannya, namun para pengguna Apple sejati setidaknya akan sepakat bahwa apa yang sedang diceritakan Google melalui iklan terbarunya adalah perangkat Apple. Menariknya, dalam iklan ini Google memberikan solusi penyimpanan foto berbasis Clouding yang gratis. Hal ini semakin menampar wajah Apple yang menyediakan layanan yang sama dengan biaya biaya sebesar 99 sen untuk kapasitas 50 GB.

Hampir dapat dipastikan iklan ini akan membuat geger seantero Apple. Setidak-tidaknya, pengguna Apple atau calon penggunanya akan mencoba berpikir dua kali untuk meminang produk denagn logo buah tersebut. Iklan yang sungguh cerdas bukan? Baca juga Hapus Palestina, Google Dikecam Warga Dunia dan Chris Urmson Resmi Berhenti Bekerja di Google.

Top