Game Proyek Scorpio Dikembangkan Microsoft

Proyek Game Scorpio Masih Dalam Proses – Beberapa bulan lalu, telah diselenggarakan sebuah acara E3 2016 di mana pada acara tersebut Microsoft telah memberikan sebuah konfirmasi secara resmi akan keberadaan proyek Scorpio. Memang, secara mendasar hal tersebut merupakan peningkatan dari konsol game Xbox One. Sebagai bentuk peningkatan, tentunya proyek Scorpio akan hadir lebih menarik dan istimewa.

proyek game scorpio masih dalam proses

Saat ini, jika kita mengutip tweet dari Phil Spencer yang merupakan bos besar dari Microsoft Xbox, dalam tweetnya ia telah memberikan suatu pernyataan atau konfirmasi bahwa antara hardware dan software untuk setiap pengerjaan proyek Scorpio tengah dalam proses secara fleksibel. Hal tersebut sesuai dengan apa yang dikuitp dari laporan Ubergizmo pada Selasa (9/8/2016). Namun, cukup disayangkan, Phil sendiri enggan atau tidak memberikan konfirmasi atau informasi secara mendetail lagi mengenai tanggal pasti atau spesifikasi lengkap mengenai perangkat yang akan diluncurkannya nanti. Padahal, proyek tersebut tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Akan tetapi, jika menengkok ke belakang sebelumnya Microsoft juga telah memberikan konfirmasi bahwa dalam proyek Scorpio ini tidak akan ada game eksklusif yang dibawakannya. Sementara bocoran lainnya mengatakan bahwa Scorpio akan memiliki resolusi mencapai 4K, namun bukan berarti hal itu akan menggantikan konsol game Xbox One yang telah berusia kurang dari lima tahun. Dengan begitu, tentunya diprediksi bahwa game yang akan diusung pada proyek Scorpio ini pun juga bisa dimainkan pula pada perangkat Xbox One saat ini. Baca juga Windows 10 Insider Preview PC dan Mobile Resmi Dirilis dan Updatetan Windows 10 Bermasalah.

Top