Galaxy S Rencana Tinggalkan Dunia Datar

Layar Datar Diisukan Akan Dibuang Galaxy S – Membicarakan mengenai masalah layar telepon pintar sebenarnya merupakan hal yang menarik untuk diselidiki. Pasalnya, Secara mudah dapat digambarkan kelas suatu telepon pintar hanya dari tampilan layarnya. Apabila tampilan layarnya tajam dan sempurna, tentu dapat dipastikan komponen yang dimuatkan dalam perangkat tersebut merupakan komponen yang berkualitas. Setidak-tidaknya paling berkualitas pada masa ponsel bersangkutan diluncurkan.

galaxy s rencana tinggalkan dunia datar

Menariknya, setelah teknologi layar tabung yang lengkung ditinggalkan oleh manusia dengan layar datar khas LCD, kali ini telepon pintar malah kembali lagi untuk menghadirkan layar lengkung untuk menggenpi inovasi mereka. Hal ini didasari karena layar lengkung mampu memberikan sudur pandang yang lebih luas bagi para penggunanya. Tentu, motivasi menghadirkan dunia nyata dalam setiap layar tersebut menjadi hal yang mendorong apra pabrikan mengadopsi layar lengkung, termasuk Samsung.

Sebelumnya, Samsung sudah sibuk menggunakan layar lengkung pada beberapa perangkatnya. Kali ini, dilansir dari Okezone (8/8/2016), DJ Koh, Presiden Mobile Communication Bussiness Samsung Electronics menyatakan bahwa ada rencana ke depannya layar lengkung akan menjadi identitas dari Samsung Galaxy S. Itu artinya, ke depan, semua Samsung galaxy S akan menggunakna layar lengkung sebagai varian utamanya.

separator

Namun demikian, Koh menyatakan bahwa Samsung tak mau gegabah. Pasalnya, untuk mengambil keputusan besar tersebut Samsung membutuhkan data pasar yang menyatakan minat besar pada varian Samsung dengan layar lengkung. Praktis, Galaxy Note 7 yang dijadikan bahan percobaan untuk memahami animo pasar saat ini.

Pasalnya, Galaxy Note 7 saat ini sudah emndukung konsep dual edge sebagaimana yang direncanakan Samsung pada varian Galaxy S-nya nantinya. Hal ini diharapkan mampu dijadikan gamabran yang objektif bagi Samsung dalam memahami animo pasar. Menariknya, Samsung tak terang-terang menyatakan akan menggunakan data penjualan varian sejenis dengan layar edge sebagai pembandingnya.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy S7 dan S6 memiliki varian Edge yang memang lebih menawan. Jika ingin melihat konsep pada Galaxy S, nampaknya Samsung harus berfokus pada penjualan tersebut, meskipun data penjualan Galaxy Note 7 akan menjadi data yang lebih baru ketimbang Samsung Galaxy S7 Edge yang terakhir di rilis tersebut. Baca juga Ponsel Layar Lipat 4K Besutan Samsung dan Menulis dilayar saat menyelam.

Top