Galaxy Note 7 Versi Batman Segera Diluncurkan, Benarkah?

Samsung Kembali Hadirkan Ponsel Versi Batman – Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Samsung Galaxy Note 7 diberitakan akan segera memiliki versi teranyar yang bertajuk ‘Injustice Edition’. Ponsel pintar ini diklaim akan memiliki kemiripan dengan Galaxy S7 Edge yang lebih dulu telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

samsung kembali hadirkan ponsel versi batman

Kabar akan kehadiran Galaxy Note 7 dengan simbol Batman ini pertama kali diketahui melalui sebuah situs di Tiongkok. Jika dilihat dari tampilan yang tampak dari bocoran itu, logo keleawar tersebut akan muncul berada di belakang bodi smartphone ini. Tampak juga pada logo Batman pada Galaxy Note 7 ini akan mengusung warna emas yang terlihat cukup kontras dengan warna dasar ponsel sendiri, yaitu berwarna hitam.

Jika didasarkan dari laporan yang dikutip dari Phone Arena, selain perubahan yang terlihat pada sektor luar, Samsung Galaxy Note 7 versi Injustice Edition ini juga akan mengusung perubahan pada sektor spesifikasinya di mana ponsel besutan Samsung ini akan dipersenjatai dengan RAM yang berkapasitas 6 GB. Bahkan, Samsung juga akan menyediakan memory internal dengan kapasitas yang begitu lega, yaitu 128 GB.

separator

Di sisi lain, disediakan pula slot Dual SIM Card yang akan dijadikan sebagai salah satu fitur yang menarik dan diandalkan pada versi logo Batman tersebut. Namun, meskipun demikian hingga saat ini masih belum ada kabar dan masih belum diketahui kapan ponsel pintar berlogo Batman terseut diluncurkan secara global. Namun, hal yang jelas bahwa Galaxy Note 7 ini akan membawa RAM 6 GB dan memory internal seluas 128 GB dan akan segera diluncurkan di Negeri Tirai Bambu pada 26 Agustus 2016 mendatang. Selain itu, untuk versi Batman ini, Samsung sendiri masih belum memberikan konfirmasi mengenai ketersediaannya Baca juga Samsung Galaxy Note 7 Hadir dengan Update Layar Always On dan Harga Samsung Galaxy Note 7 dan Spesifikasi.

Top