Galaxy Note 7 Menggoda Mata

Galaxy Note 7 tetap membawa ciri khas – Samsung secara rutin setahun sekali mengeluarkan produk terbaru untuk seri Galaxy S dan Note baru- baru ini, Samsung merilis phablet terbarunya yaitu Galaxy Note 7 dalam acara peluncuran di New York, AS, dilansir KompasTekno, Senin (8/8/2016).

galaxy note 7 tetap membawa ciri khas

 

Phablet terbaru samsung dengan layar 5,7 inci ini dibekali dengan jeroan hardware yang mirip dengan duo Galaxy S7 yang sudah terbukti laris dipasaran. Namun Note 7 ini mengusung spesifikasi yang mencolok dibandingkan dengan produk sejenis, yaitu Galaxy Note 5. Dari sisi depan perbedaan lain yang cukup mencolok antara Galaxy Note 7 dan generasi sebelumnya adalah layar lengkung dikedua sisinya.

Meski sama- sama mengusung layar 5,7 inci ( dengan Note 5 ) Galaxy Note 7 lebih nyaman di pegang karena lengkung depan (layar) dan belakang (bodi) dan bisa di oprasikan dengan satu tangan, “ujar Marketing Director IT & Mobile samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang, KompasTekno,Senin, (8/8/2016). Selain itu Samsung Galaxy Note 7 juga membawa ciri khas seri Note tyaitu stylus S Pen yang makin ditinkatkan kemampuannya.. Kebanyakan pengguna Galaxy Note bertahan karena kecanduan memakai stylus S Pen dan upgrade ke Note baru karena setiap naik generasi (teknologi S Pen) pasti ada peingkatan.

Kehadiran Galaxy Note 7 juga membawa sejumlah keunggulan lain yang akan menggoda pengguna perangkat Note generasi sebelumnya untuk beralih. Galaxy Note 7 ditenagai oleh chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890 dengam chip grafis Adreno 530 atau Mali T880. Kedua chipset tersebut mengangkat kemampuan Note 7 jauh diatas Galaxy Note 5. Galaxy Note 7 juga memiliki RAM dan kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 4 GB dan 3.500 mAH dibandingkan dengan Note 5 hanya dilengkapi dengan RAM 3GB dan baterai 3000 mAH. Teknologi USB type-C juga disematkan di Note 7 yang membuatnya memiliki kecepatan transfer data dan charging lebih cepat.

Fitur tahan air tidak ditemukan di Galaxy Note 5 dan generasi sebelumnya. Galaxy Note 7 adalah seri pertama yang dibekali dengan kemampuan anti air dengan menyandang sertifikasi IP68. Selain itu Galaxy Note 7 juga mengunakan teknologi Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layarnya. Pelindung layar buatan Corning ini di klaim memiliki tingkat ketahanan lebih baik dari Gorilla Glass 4 yang terpatri di Galaxy Note 5. Baca juga Menulis dilayar saat menyelam dan Galaxy Note 7 dilengkapi RAM yang lebih tinggi

Top