Disney Terjun Ke Dunia Teknologi

Disney Siapkan Senjata Lawan WhatsApp – Bisa dibilang kiprah Disney emngisi masa-masa kecil anak-anak tak pernah hilanh hingga saat ini. Pasalnya, Disney senantiasa memberikan update cerita yang menraik untuk senantiasa menjadi bahan tontonan masyrakat di seluruh dunia. Tak heran, jika perusahaan yang bergerak dalam bidang hiburan imajinatif ini benar-beanr laris manis hingga saat ini. Namun nampaknya, hal ini masih kurang memuaskan bagi Disney.

disney terjun ke dunia teknologi

Dilansir dari Okezone (6/8/2016), Disney dikabarkan akan terjun dalam dunia telekomunikasi digital. Pasalnya, Disney sedang merilis aplikasi instant messenger sendiri ke  pasaran teknolgi saat ini. Hal ini praktis menempatkan Disney pada pasar yang tka begitu menguntungkan lantaran harus berhadapan langsung dengan WhatsApp, Line, BBM, dan lain-lain yang sudah lama bercokol di perangkat pintar penggunanya.

Walaupun demikian, Disney nampaknya tetap pede dengan meluncurkan aplikasi perpesanan denagn tajuk Disney Mix. Menariknya, aplikasi ini dikabarkan akan mengusung konsep baru perpesanan singkat via data digital. Pasalnya, selain mengusung interaksi creatif macam stiker dan emoji yang sudah biasa digunakan pada aplikasi perpesanan yang lain, Disney Mix juga dikabarkan mampu menajdi sarana bermain game.

Tentu, hal yang paling menjadi andalan pada aplikasi ini adalah serangkaian tokoh imajinatif yang telah mereka buat sebelumnya. maka bisa dikatakan, aplikasi ini tak akan dilewatkan bagi para penggemar Disney di seluruh dunia. Walaupun demikian, Disney Mix sendiri tidak diusung untuk hanya sekedar dijadikan mainan oleh anak-anak. Pasalnya, Disney sendiri menargetkan Disney Mix sebagai alat komunikasi anak-anak, remaja, dan keluarga.

Setidaknya, Disney Mix menghasilkan dunia perpesanan digital menjadi lebih berwarna denagn berbagai totkoh imajnatif. hal ini nampaknya memang dapat menjadi senjata utama Disney Mix untuk dapat bersaing di dunia kejam aplikasi telekomunikasi digital. Tentu hal ini berarti butuh kerja ekstra keras yang harus dilakukan oleh Disney untuk tetap menjadi yang pertama suatu saat nanti. Namun tak tertutup kemungkinan bahwa aplikasi ini tak lain sebagai jalan kesetiaan para penggemar Disney untuk terus mengagumi dunia imajinatif tersebut. Baca juga Walt Disney Investasikan Dana ke Pengembang Virtual Reality dan Disney World Terapkan Larangan Penggunaan Tongsis.

Top