Cocok Untuk Pelajar! Axioo Hadirkan MyBook Seharga Rp2,59 Jutaan

Axioo Luncurkan Notebook Baru dengan Harga Miring – Sebelumnya Axioo telah menghadirkan produk terbaru Windroid yang merupakan tablet dengan dua sistem operasi berbeda, yakni Windows dan Android. Inovasi tersebut, dijadikannya solusi baru bagi konsumen yang menginginkan perangkat dengan pilihan unit dan berbeda dengan yang lain. Nah, kali ini vendor Axioo kembali mendatangkan inovasi terbarunya, yaitu meluncurkan Notebook MayBook. Apa itu MyBook?

axioo luncurkan notebook baru dengan harga miring

Jika melihat secara spesifikasi, MyBook sendiri merupakan perangkat laptop atau notebook yang membawa layar berukuran 10 inci. Dengan bentangan layar seluas 10 inci tersebut Axioo MyBook menawarkan resolusi layar berukuran HD 800 x 1280 pixles. Uniknya, MyBook ini memiliki layar yang bisa dilipat hingga 180 derajat.

Dalam keterangannya, Samuel Lawrence selaku CEO Axioo Indonesia mengatakan seperti yang dikutip dari Okezone, Sabtu (06/08/2016) tertulis, “Pengguna membutuhkan perangkat berkualitas namun tetap memperhatikan unsur stylish dan juga berkelas. Axioo menjawab kebutuhan tersebut dengan kehadiran MyBook,” Ujarnya.

separator

Mengintip dari bagian dalamnya, MyBook ini menggendong chipset dari Intel Celeron N3060 generasi Braswell yang memiliki kecepatan mulai dari 1,8 GHz hingga 2.48 GHz. Komponen tersebut akan memberikan kinerja yang semakin responsif berkat keberadaan RAM berkapasitas 2 GB. Dengan begitu, dukungan kerja menjadi lebih optimal.

Lalu, dari segi ruang penyimpanan, MyBook menyediakan ruang penyimpanan data mencapai 2 TB. Hal ini, merupakan salah satu dari keunggulan yang dibawa oleh MyBook. Selain itu, masih ada banyak keunggulan lain yang terkandung di dalam notebook yang memiliki bobot hanya 995 gram ini.

Untuk segi konektivitas, Axioo sendiri memasangkan teknologi Wifi versi terbaru yaitu 802.11ac berkecepatan 433 Mbps. Teknologi Wifi tersebut merupakan Wifi generasi kelima yang telah diklaim 3 kali lipat lebih cepat dan 6 kali lipat lebih hemat terhadap konsumsi energi. Penasaran dengan harga notebook MyBook ini?

MyBook dihadirkan untuk menyasar kalangan pelajar. Pasalnya, selain spesifikasinya yang sudah mumpuni, harga notebook ini juga terbilang bersahabat yaitu Rp2,59 juta.

“Dipasarkan dengan harga Rp2,59 jutaan, MyBook cocok untuk pelajar, mahasiswa hingga pebisnis kelas menengah. Pembeli MyBook sendiri, juga bisa mendesain dan memiliki notebook dengan cover yang mewakili identitas mereka,” jelas Samuel. Baca juga Penjualan Mi Notebook Ditargetkan 1 Juta Unit dan Asus Luncurkan Laptop Slim Dengan Baterai Tahan 14 Jam

Top