Catat!! Ubisoft Segera Luncurkan Game VR Oktober 2016

Eagle Flight Besutan Ubisoft Jadi Game VR Perdananya – Beberapa waktu lalu telah diberitakan bahwa perusahaan pengembang game Ubisoft akan segera meluncurkan sebuah game yang berbasis VR (Virtual Reality) pada Oktober 2016 mendatang. Tepatnya, pada 18 Oktober 2016 mendatang akan segera dirilis.

eagle flight besutan ubisoft jadi game vr perdananya

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Ubergizmo pada Kamis (18/8/2016) kemarin, dikatakan bahwa game yang diklaim bakal memanfaatkan jenis permainan virtual reality ini diberi nama Eagle Flight. Bahkan, sempat menjadi sebuah rumor bahwa game ini juga bakal bisa dimainkan di konsol PlayStation VR pada 8 November 2016 dan HTC Vive pada 20 Desember 2016 mendatang.

Jika kita mengintip lebih dalam, dalam video yang dirilis bahwa tampak seekor burung terbang di udara, menjelajahi setiap kota dengan menampilkan juga menara Eiffel khas Kota Paris, Prancis. Dalam video tersebut, banyak yang memprediksi bahw game ini akan menyajikan modus multiplayer. Selain itu, jika kita melihat tampilanya secara lebih mendetail, tampakya game ini memiliki kesan visualisasi yang cukup mengaggumkan dan memuaku. Pasalnya, game tersebut benar-benar menampilkan grafik dari setiap obyek bangunan secfara detail, kepakan sayap burung yang tampak real atau nyata dan pencahayaan yang sangat mengesankan.

separator

Terlepas dari hal tersebut, menurut informasi yang beredar, dikatakan bahwa perusahaan telah mempersiapkan judul game VR lainnya seperti Star Trek : Bridge Crew. Berdasarkan kabar yang beredar, game tersebut akan segera dirilis secara resmi untuk semua platform VR (Virtual Reality) pada 29 November 2016 yang akan datang. Kita tunggu saja perilisannya. Baca juga Final Fantaxy XV mengundur waktu peluncuran dan Data Penting Pengguna Dota 2 Dicuri Hacker.

Top