Catat! Samsung Mulai Buka Pre-Order Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 Sudah Mulai Bisa Dipesan – Secara resmi, Samsung Galaxy Note 7 sudah diluncurkan. Saat ini, masyarakat Indonesia pun sudah bisa segera membeli smartphone tersebut dengan melakukan pre-order secara online di sebuah situs resmi yaitu www.galaxylaunchpack.com. Pre-order tersebut dikabarkan akan segera dimulai pada 5 Agustus hingga 21 Agustus 2016. Sementara itu, untuk pengambilan pre-order tersebut akaan dilakukan pada 1 September 2016 yang berlokasi di Samsung Experience Store (SES) yang terdapat di seluruh Indonesia.

samsung galaxy note 7 sudah mulai bisa dipesan

Dikutip dari Okezone, dikatakan bahwa selama masa pre-order tersebut, produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut menawarkan perangkat Galaxy Note 7 tersebut dengan banderol Rp 10.777.000 plus Gear VR versi teranyar senilai Rp 11.277.000.

Di sisi lain, jika berbicara mengenai spesifikasi, Samsung Galaxy Note 7 ini akan hadir dengan mengusung atau menyediakan ruang penyimpanan berupa memory internal yang memiliki kapasitas lebih luas dibandingkan dengan pendahaulunya, yaitu seluas 64 GB. “Memori internal menjadi penting karena mempengaruhi kecepatan akses aplikasi atau data. Umumnya aplikasi membutuhkan kapasitas memori besar semisal aplikasi VR,” ujar Lucky Sebastian, Founder Komunitas Gadtorade yang menekuni teknologi Android.

separator

Ia juga menyebutkan bahwa memory internal yang berkapasitas 64 GB akan dilengkapi juga dengan slot memory eksternal yang bisa disisipi micro SD dengan batas maksimum kapasitas hingga 256 GB. Lucky menegaskan bahwa kehadiran memory internal maupun eksternal tersebut merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk mendukung produktivitas dan kreativitas sehari-hari.

Tak hanya kapasitas memori, kata Lucky S Pen pada Galaxy Note 7 memberikan fitur baru selain untuk menulis dan menggambar. Fitur translate sangat membantu pengguna, terutama para pecinta travelling. Selain itu, kemampuan IP68 berikan keleluasaan pengguna yang dalam keseharian tak sengaja sering bersentuhan dengan air. “Sedangkan fitur iris scanner pada Galaxy Note7 memperkuat sistem keamanan yang telah hadir sebelumnya seperti pattern dan fingerprint,” pungkasnya. Baca juga Samsung Diperkirakan Kirim 12 Juta Galaxy Note 7 dan Samsung resmi merilis perangkat barunya perangkat dengan seri Galaxy Note terbaru.

Top