Catat!! Kini Pembaruan Pokemon Go Sudah Ada di Android dan iOS

Pembaruan Pokemon Go Hadir di Android dan iOS – Belum lama ini dilaporkan bahwa game yang sampai saat ini sedang naik daun dan populer di kalangan para gamer, Pokemon Go telah berhasil melakukan sebuah pembaruan untuk versi 0.31.0 dan 1.1.0 untuk platform Android maupun iOS. Pembaruang tersebut tentunya akan memberikan peningkatan jumlah beberapa fitur terbaru dan peningkatan pengalaman yang lebih unik.

pembaruan pokemon go hadir di android dan ios

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Ubergizmo pada Senin (1/8/2016), fitur yang saat ini ada di game Pokemon Go untuk versi yang paling baru yaitu hilangnya informasi jejak pokemon di menu nearby yang mana fitur tersebut merupakan sebuah tanda adanya pokemon di dekat pemain. Biasanya, pokemon yang berada dekat di sekitar pemain akan memiliki jejak kaki yang berjumlah 1 sampai 3. Akan tetapi tidak untuk kali ini, pasalnya Niantic selaku pengemabng game berbasis AR tersebut menghilangkannya dengan hanya menampilkan beberapa pokemon tanpa jejak kaki satu pun. Selain itu, pada pembaruan ini juga menjadikan para pemain tidak bisa lagi memilih pokemon yang bakal menjadi incarannya seperti pada versi sebelumnya.

Sedangkan di sisi lain, ada pula perubahan dari segi servernya pula. Biasanya, terjadi keluhan dengan statistik kekuatan pokemon itu sendiri yang lebih kuat dari versi sebelumnya. Bahkan, tak hanya itu saja, Pemain juga bisa mengubah avatar yang telah mereka buat dari pengaturan yang pernah dibuat pertama kali. Saat ini ‘Pokemon Go’ telah bisa diperbarui di negara-negara yang sudah resmi dirilis. Namun bagi Trainer Indonesia, bisa juga memperbaruinya melalui situs pihak ketiga dengan mengunduh aplikasi berekstensi APK. Baca juga Niantic Rekrut Karyawan Baru Untuk Pengembangan Pokemon Go dan Netindo berencana akan merilis aksesoris yang bernama Pokemon Go Plus.

Top