Cara Edit Avatar di Pokemon Go

Pembaruan Pokemon Go versi terbaru – Tidak semua orang senang dengan pembaruan Pokemon Go versi 0.31.0 yang baru saja di rilis pada akhir pekan lalu. pasalnya update Niatic menghilangkan fitur jejak kaki yang menandai bahwa pokemon liar berada di dekat sang pemain.

pembaruan pokemon go versi terbaru

Para pemain tampaknya kecewa dengan keputusan Niatic menghapus fitur ini. Diketahui jejak kaki itu sejatinya berjumlah tiga ketika Pokemon tertentu berada  dalam radar namun masih pada jarak lumayan jauh. Perlahan jejak itu berkurang menjadi dua lalu menjadi satu. Seiring dengan jarak yang makin dekat antara pemain dengan sang Pokemon.

Tapi belakangan ini jejak itu terus- terusan berjumlah tiga baik Pokemon dalam jarak jauh maupun dekat. Alih alih memperbaiki gangguan itu Niantic justru memangkasnya. Meski demikian ada beberapa fitur baru yang telah ditunggu- tunggu selama ini, taitu salah satunya adalah kemampuan pengeditan avatar pemain, sebagai mana dilaporkan BGR. KompasTekno, Rabu (3/8/2016).

Kemampuan ini sebelumnya tidak tersedia sebelum diperbarui dari versi lawasnya pemain juga harus memastikan tampilan karakter virtualnya sebagai Trainer ketika pertama kali mendafta, jika tidak mendaftarkan setelahnya pemain tidak dapat lagi bisa mengubahnya. Dengan adanya pilihan pengeditan ini pemain bisa mengganti model baju, kulit, rambut, hingga sepatu bahkan pemain juga bisa berganti gender si Trener.

Cara untuk mengubah- ubah tampilannya cukup sederhana setelah menginstal APK pokemon Go Versi terbaru (0.31.0) pemain cukup menekan gambar avatar pada sisi kiri bawah layar permainan. Selanjutnya tekan menu tiga garis alias “menu hamburger” pada sisi kanan bawah layar, disana pemain akan menemulkan dua opsi yaitu journal dan customize. Journal akan membawa pemain kepada linimasa kegiatan Trener sehari- hari. Beberapa diantaranya adalah terkait dengan beberapa pokemon yang ditangkap pada tanggal tertentu.

Beberapa pokestop yang dikunjungi dan hal-hal yang terkait. Untuk mengubah tampilan avatar pemain cukup menekan Customize kini pemain akan kembali ke laman awal saat diminta mendadani Treiner pertma kali. Baca juga Aplikasi Prisma di platform Android dan iOS dan Netindo berencana akan merilis aksesoris yang bernama Pokemon Go Plus

Top