Bocor Lagi, Ini Dia Gambar iPhone 7 Dalam Balutan Hitam

iPhone 7 Kembali Terungkap – Bisa dibilang jika iPhone 7 bisa jadi akan hadir dalam bungkusan finishing space black. Nah, belum lama ini, tepatnya beberapa minggu lalu muncul sebuah gambar yang menunjukan sebuah warna space black. Bahkan, saat ini gambar terkait iPhone 7 space black muncul lebih banyak. Tentunya, kabar ini semakin menguatkan akan balutan space black pada iPhone 7 di mana sebelumnya hanya menjadi rumor semata.

iphone 7 kembali terungkap

Jika kita lihat secara lebih mendetail, dari gambar tersebut tampak dengan jelas sasis dari iPhone, tray SIM card dan mute switch seperti yang dilihat pada beberapa minggu lalu. Itu semua terbalut dengan warna hitam yang bisa dipastikan dan memperkuat pilihan warna hitam yang begitu tampak lebih elegan dan menarik.

Dilansir Ubergizmo, Senin (8/8/2016) diperkirakan pilihan warna baru bisa menjadi alasan mengapa perlu meng-upgrade iPhone 7, terutama jika Apple bertahan untuk mendesain ulang iPhone. Selain warna space black, Apple juga menawarkan iPhone tahun ini dengan warna biru, dan ini telah muncul dalam video terbaru. Meskipun demikian adanya, seluruh informasi yang diperoleh tersebut masih dinilai belum fix. Pasalnya, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Apple.

Namun, terlepas dari hal tersebut, diberitakan juga bahwa Apple akan mulai membuka pesanan pre-order untuk iPhone tahun 2016 ini pada 9 September 2016. Dengan mengetahui hal tersebut berarti sangat dimungkinkan bahwa iPhone untuk tahun ini akan merilis produk terbarunya tersebut pada awal September atau akhir Agusutus 2016. Baca juga Apple Persiapkan Perangkat dengan Fitur Night Shift dan Berada di Posisi Ketiga Penjualan Smartphone Dunia, Huawei Yakin Bisa Geser Apple di Posisi Kedua.

Top