Bocor! Galaxy C9 Bakal Usung Layar 6 Inci

Bocoran Samsung Galaxy C9 Dikatakan Bakal Usung Layar Seluas 6 Inci – Selain tengah ramai dengan produk barunya yakni Galaxy Note 7 dan produk Galaxy Z2 yang menjadi generasi penerus dari tablet dengan OS Tizen, kini Samsung juga dikatakan bakal segera memperkenalkan produk lain yakni generasi baru dari Galaxy C series.

bocoran samsung galaxy c9 dikatakan bakal usung layar seluas 6 inci

Jika sebelumnya sekitar beberapa bulan yang lalu Samsung menghadirkan Galaxy C5 sebagai produk pertama dari keluarga Galaxy C, kemudian tak lama setelahnya disusul oleh kehadiran Samsung Galaxy C7. Nah, kini generasi paling gres dari seri tersebut mulai bocor ke publik, yakni Samsung Galaxy C9.

Meski belum dipastikan kebenarannya, namun kabar terbaru yang beredar bahw aperusahaan smartphone nomor satu di dunia asal Korea Selatan ini akan menghadirkan seri ketiga dari Galaxy C yang diberi kode nama SM-C9000. Kode tersebut mengindikasikan seri dari Galaxy C9.

separator

Seperti informasi yang dilansir Sam Mobile melalui Okezone, Sabtu (20/08/2016) mengatakan bahwa kedatangan dari Samsung Galaxy C9 ini dikatakan bakal menggendong spesifikasi yang tak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, Galaxy C5. Hanya saja, tetap akan ada perbedaan yang menonjol yaitu untuk Galaxy C9 dikatakan mengusung layar yang lebih bongsor yaitu berukuran 6 inci dari teknologi Super AMOLED dan menawarkan resolusi Full HD.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa meski belum dirilis secara resmi mengingat spesifikasinya yang tak jauh dari Galaxy C5, maka bisa saja digunakan sebagai gambaran bahwa untuk seri Galaxy C5 yang telah rilis pertama kali menggendong spesifikasi permesinan dari chipset Snapdragon 617 yang ditandem dengan RAM 4 GB.

Sementara untuk Galaxy C5 memang membawa layar yang lebih kecil yaitu 5.5 inci, dan juga sama menawarkan resolusi Full HD dari layar Super AMOLED. Lalu, pada ruang penyimpanan dan juga fitur pendukung lain, Galaxy C5 menyediakan kapasitas memori internal seluas 32 GB dan dilengkapi fingerprint sensor pada bosiny untuk sistem keamanan.

Sementara jika melihat pasarannya, memang di Tanah Air seri Galaxy C belum pernah ada karena untuk seri ini Samsung mengkhususkannya untuk dijual di pasar China. Baca juga Penjualan ponsel Xiaomi makin merosot dan Samsung Galaxy Tab S3 Bakal Diluncurkan Bulan September

Top