Berbekal RAM 3 GB, Panasonic Eluga Arc2 Percaya Diri

Panasonic Eluga Arc2 Hadir Dengan Harga Rp 2 Jutaan – Kembali lagi, pabrikan asal Jepang yang bernama Panasonic secara resmi telah memberikan konfirmasinya terkait peluncuran handset terbarunya yang bertajuk Panasonic Eluga Arc2. Smartphone tersebut merupakan sebuah ponsel yang hadir dengan tampilan desain versi logam, fitur, dan didukung dengan RAM berkapasitas hingga 3 GB.

panasonic eluga arc2 hadir dengan harga rp 2 jutaan

Berkaitan dengan itu, menurut laporan yang dilansir dari Android Authority pada Rabu (3/8/2016) kemarin, perangkat asal Jepang tersebut hadir dengan mengusung layar seluas 5 inci dan mengandalkan tipe layar yang berteknologi IPS LCD dan teknologi sentuh On-Cell dan fitur Out-door-Pro. Lalu, untuk sistem jantung pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 410 dengan prosesor Quad Core yang memiliki speed clock hingga 1,3 GHz. Selain itu, performanya kian mumpuni berkat didukung pula dengan RAM yang berkapasitas 3 GB dan disediakan juga memory internal 32 GB On-Board yang bisa disisipi micro SD dengan batas maksimum kecepatan hingga 128 GB.

Kemudian, untuk urusan bidik membidik foto, akan dipersenjatai dengan kamera belakang 8 MP yang sudah dilengkapi LED flash. Dan untuk aktivitas video call maupun foto selfie, dipersenjatai kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP. Tak hanya itu saja, untuk mendukung kebutuhan dya, Panasonic Eluga Arc2 ini dbekali bateri yang berkapasitas 2.450 mAh. Selain itu, Ponsel ini memilii bobot berat hanya 147 gram, handset dikemas dengan bingkai 7.6 mm logam tebal yang terbuat dari bahan aluminium pesawat kelas dengan perpaduan teknologi CNC. Sementara itu, untuk sisi desainnya, pad bagian depan maupun belakang dari body Eluga Arc2 ini bakal dibungkus dengan layar lengkung 2,5D yang terbuat dari Asahi Dragontrail Flass Finishing yang memiliki kemampuan tahan goresan.

Menyoal harga, smartphone saat ini tersedia di India dengan banderol seharga Rs12.490 atau setara USD187 (Rp2,4 jutaan) dan tersedia dengan pilihan warna gold dan rose gold. Melihat harga yang dipatok tersebut, tampaknya memang Panasonic Eluga Arc2 ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif jika dipertimbangkan dengan spesifikasi atau pun desain yang diusung. Bahkan, tak menutup kemungkinan bahwa smartphone garapan Panasonic ini mampu bersaing dan disejajarkan dengan beberapa vendor raksasa lainnya. Baca juga Harga Panasonic Eluga A2 dan Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga I3 dan Spesifikasi.

Top