Berakhirnya Riwayat Oppo F1

Punya Pengganti, Oppo F1 Akan Tak Dijual Lagi – Kecepatan perkembanagn teknologi di era milenial ini nampaknya memang di luar ekspekstasi manusia. Pasalnya jika pada abad-abad ke 18-19 teknologi lebih difokuskan untuk menciptakan alat-alat baru yang mempermudah kehidupan manusia, pada era ini teknologi difokuskan untuk melajukan peradaban manusia lebih futuristis lagi. Alhasil, impian-impian lama mengenai teknologi sedikit demi sedikit mulai direalisasikan dengan sangat indahnya.

berakhirnya riwayat oppo f1

Melihat geliat era informasi saat ini, tak heran segala hal yang berhubungan dengan infromasi akan menjadi komoditas yang menarik. Tentu, termasuk di dalamnya sebuah perangkat pintar yang mampu menghadirkan berbagai fungsi dalam sebuah kotak kecil. Komoditas ini semakin menuntut adanya pengembangan pertukaran informasi yang lebih cepat dan anti lelet. Artinya, perlu pengembangan perangkat pintar yang senantiasa lebih cepat ketimbang perangkat-perangkat yang sudah ada. Hal inilah yang nampaknya dipahami oleh Oppo dalam menjalankan bisnisnya.

Kesuksesan perangkat Oppo F1-nya bisa dibilang lebih dari ekspektasi yang mereka buat. Pasalnya, denagn jargon kamera super yang dimiliki perangkat tersebut memang mampu membuat Oppo kehabisan stok. Alhasil, perangka tini dipastikan tak akan ada lagi di pasaran pada bulan depan nanti. Tentu saja hal ini cenderung mengecewakan para pecinta Oppo. Apalagi mengingat Oppo F1 ini termasuk produk abru ayng ada di pasaran karena umurnya baru 6 bulan lamanya.

Namun, untuk menutupi hal tersebut, Oppo sudah meluncurkan dua adik Oppo F1 ini. Pertama Oppo F1 Plus ayng baru diluncurkan April 2016 kemarin. Kemudian yang terakhir meluncurkan Oppo F1s yang memiliki tajuk kamera super sama dengan Oppo F1. Kedua perangkat ini diakui oleh Oppo mampu mendongkrak kepuasan konsumen yang menginginkan perangkat lawasnya, Oppo F1 tersebut.

Menariknya, jika suatu komoditas laris pada umumnya malah akan dipertahankan di pasaran. Namun nampaknya tidak bagi Oppo. Hal ini kemudian memang menuntut pemahaman bahwa pasar perangkat pintar berbeda dengan pasar barang habis pakai. Jika Oppo F1 tetap dipasarkan dan adiknya varian Plus dan s tidak diluncurkan, maka tak ada alasan lagi bagi konsumen untuk berganti ponsel dari Oppo F1 ke produk baru tersebut. Baca juga Oppo F1s Hadirkan Kamera Selfie 16 MP dan Semakin dekat dengan peluncuran Oppo yang akan dirilis pada 3 Agustus mendatang.

Top